IBL

Zion Williamson kebanjiran kerja sama. Setelah mengikat kontrak dengan beberapa merek produk, ia kembali mendapatkan tawaran untuk jadi mitra bisnis. Kali ini dengan produk minuman Mountain Dew.

Mountain Dew mengumumkan kerja sama dengan Williamson melalui Twitter. Mereka mengunggah sebuah video editan yang menampilkan klip malam terpilihnya Sang Ruki lewat NBA Draft. Mountain Dew mengucapkan selamat datang kepadanya.

“KAMI. PUNYA. BERITA. BESAR. Zion Williamson adalah anggota terbaru dari tim DEW,” cuit akun Mountain Dew lengkap dengan emotikon api. “Selamat datang di keluarga besar.”

Saat ini, Williamson mengantungi sejumlah kerja sama. Ia meneken kontrak dengan Jordan Brand, Panini, 2K, dan Gatorade. Padahal Williamson belum sempat bermain di pertandingan reguler NBA. Ia bahkan belum menjadi apa-apa di sana.

Meski begitu, nama forwarda New Orleans Pelicans itu kadung besar sejak SMA. Media membuatnya terkenal. Mereka telah mengantarkannya kepada kesuksesan besar. Setidaknya dalam menggaet merek-merek produk.

Produk seperti Mountain Dew percaya Williamson akan menarik perhatian publik. Mereka bahkan memperbaiki dua lapangan bola basket dekat sekolah Williamson di Spartanburg. Mountain Dew bekerja sama dengan artis Ceaux Young untuk mendekorasi lapangan itu dengan gambar Sang Pemain berkostum superhero.

“Mereka tahu saya suka superhero, komik, anime, kartun, dan sebagainya,” kata Williamson seperti dikutip Yahoo! Sports. “Mereka tahu bahwa nama saya lahir di Spartanburg, di situlah dunia diperkenalkan kepada saya. Dan juga, mereka mengambil bagian lain dari diri saya sebagai orang baru di New Orleans, dan mereka mendapatkan seorang seniman dari New Orleans, Ceaux Young.”

Sayangnya, saat Williamson mendapatkan semua kerja sama itu, kondisi kesehatannya tidak stabil. Sejak masuk NBA, ia sudah dua kali diperiksa medis. Lututnya belakangan nyeri. Williamson memang sempat mengalami cedera lutut ketika kuliah. Pelicans agak khawatir. Namun, mereka yakin pemainnya akan segera kembali. (put)

Foto: NBA

Komentar