IBL

Masa libur telah berakhir. Sebagian pemain NBA telah menyiapkan diri untuk menyambut kompetisi baru yang akan bergulir per 22 Oktober 2019. Persiapan terpenting adalah latihan guna meningkatkan kapabilitas pribadi demi tercapainya prestasi lebih baik. Bagi Under Armour, sosok Stephen Curry adalah aset berharga. Jadi wajar bila kemudian mereka mempersiapkan dengan baik sepatu yang nantinya akan dipakai Curry bermain.

Beberapa hari lalu penggawa Golden State Warriors itu telah memperlihatkan sepatu barunya lewat akun media sosial. Bersama pihak sponsor, ini adalah sepatu khususnya yang ketujuh.

Terdapat dua edisi yang terpublikasi. Yang pertama melansir situs resmi Under Armour. Dalam rilis persnya, siluet ini dinamai UNDRTD (Underrated). Padanan warna hitam, merah, dan abu-abu jadi sajiannya. Sedangkan warna pastel cerah dipakai Curry dalam sebuah video yang ia keluarkan lewat akun instagram pribadinya.

Baca juga: Stephen Curry Sponsori Tim Golf Mahasiswa Howard University

Spekulasi pun merebak mengingat Under Armour belum mengeluarkan cerita dan inspirasi di belakang warna dua edisi tersebut. Situs Nice Kicks memperkirakan UNDRTD adalah untuk mengingat masa-masa kuliah di Davidson. Sedangkan Curry 7 berwarna pastel itu adalah untuk memeriahkan musim panas yang saat ini sedang berlangsung di Negeri Paman Sam.

Under Armour telah mengkonfirmasi bahwa seri UNDRTD akan dirilis pada 1 November 2019 dilanjutkan dengan edisi kedua pada 11 hari kemudian. Harga belum diumumkan. Namun, hanya gerai-gerai tertentu yang punya kesempatan untuk menjualnya. DBL Store akan mendapatkan jatah produk ini mengingat gerai di bawah naungan PT DBL Indonesia itu memegang lisensi resmi untuk memasarkan produk-produk pabrikan asal Baltimore tersebut di Tanah Air.

 

Komentar