IBL

Kerja sama Under Armour dan Stephen Curry dianggap paling sukses terhitung sejak perusahaan ini berdiri pada 1996. Walau bukan satu-satunya duta Under Armour di cabor bola basket, Curry semakin erat dengan merek itu seiring berjalannya waktu.

Yang terbaru, Under Armour merilis lanjutan sepatu Under Armour Curry 4 spesial untuk NBA All-Star Game 2018. Sepatu ini menggunakan warna berbasis putih dengan ornamen biru di bagian dalam. Sol bawah yang menggunakan teknologi Charged telah diberi aksen biru. Kombinasi warna ini memberi suasan berbeda setelah beberapa edisi Under Armour Curry 4 sebelumnya tersaji dengan warna yang mencolok.

Di laga NBA All-Star Game 2018 nanti, Curry akan jadi pemimpin tim Barat. Penembak jitu Warriors akan memimpin James Harden, Kevin Durant, Anthony Davis, dan DeMarcus Cousins di laga bintang itu.

Tak hanya soal permainan, laga puncak ini juga jadi ajang mencari sepatu basket terbaik dari kedua kapten tim. Di tim Barat, Stephen Curry dengan Under Armour Curry 4 mendobrak lewat desain yang futuristik. Bagian atas yang elastis nan lembut menyamankan kaki Curry di setiap fast break dan lari. Tak hanya itu, sepatu ini dianggap membantu Curry mengambil momentum ketika melompat.

Sementara dari sang lawan, eksistensi LeBron James dengan Nike tak perlu diragukan lagi. Ia telah menelurkan 15 sepatu hasil pengembangan Nike. Yang terbaru, Nike LeBron 15 digadang-gadang jadi sepatu LeBron paling apik di antara semuanya. Bahan atasnya pun merupakan pengembangan flyknit namun dengan versi yang lebih tebal dan kuat.

Walau begitu, dominasi Nike sebagai penyedia sepatu basket berperforma tinggi masih sulit dibendung. Nike menyumbangkan empat perwakilan duta. Mereka adalah LeBron James, Kyrie Irving, Kevin Durant, dan Giannis Antetokounmpo. Di antara semua pemain yang berlaga di NBA All-Star, hanya Stephen Curry yang jadi perwakilan untuk merek olahraga yang berasal Baltimore, Amerika Serikat.

Sepatu Under Armour Curry 4 "All-Star" ini akan dirilis di gerai resmi serta situs beli daringĀ Under Armour pada 16 Februari 2018. Harga dasar (retail) yang disarankan adalah AS$130 atau sekitar Rp1,7 juta

Sumber Foto: Getty Images, Under Armour

Komentar