IBL

Philadelphia 76ers kembali melawan Brooklyn Nets di playoff putaran pertama. Pada kesempatan itu, mereka menang lagi dengan skor 131-115. Sixers unggul 2-1 di Barclays Center, Brooklyn, New York, Amerika Serikat, Kamis 18 April 2019 waktu setempat.

Ben Simmons mencetak 31 poin dan 9 asis untuk Sixers. Tobias Harris mencetak poin tertinggi selama kariernya di playoff dengan 29 poin plus 16 rebound. J.J. Redick di belakangnya dengan 26 poin. Jimmy Butler 16 poin. Boban Marjanovic 14 poin dan 8 rebound dari bangku cadangan.

Nets kembali mengandalkan D’Angelo Russell. Garda utama mereka mencetak 26 poin. Caris LeVert, forwarda cadangan, juga mencetak 26 poin. Jarrett Allen dan Spencer Dinwiddie sama-sama 15 poin. Rondae Hollis-Jefferson 14 poin. Namun, perolehan itu tidak juga menyelamatkan mereka dari kekalahan di depan pendukung sendiri.

Sixers memenangkan pertandingan dengan selalu mencetak 30+ poin di tiap kuarter. Mereka juga selalu unggul perolehan poin di tiap kuarternya, kecuali kuarter dua. Sixers kalah dua poin (33-35) di kuarter itu.

Tim asal Philadelphia itu membuka pertandingan dengan skor 32-24. Mereka tampil meyakinkan meski tanpa senter All-Star Joel Embiid. Sixers bahkan masih unggul ketika Nets memperoleh poin lebih banyak di kuarter dua. Simmons dkk. saat itu memimpin 65-59.

Sixers kemudian melebarkan jarak. Mereka mencuri 32 poin lagi. Nets di belakangnya dengan 31 poin. Sixers pun memimpin dengan margin tujuh poin (97-90).

Setelah itu, Sixers kembali panas. Mereka tidak mengendurkan permainan. Kepala Pelatih Brett Brown menjaga timnya untuk terus merasa haus poin. Mereka bahkan bisa mencetak 34 poin. Nets hanya 25.

Sixers menang 131-115.

Dengan hasil itu, Sixers unggul 2-1 di playoff putaran pertama. Mereka membutuhkan dua kemenangan lagi untuk melaju ke putaran berikutnya. Pertandingan keempat berlangsung lusa di Brooklyn. (GNP)

Foto: NBA

Komentar