IBL

Toronto Raptors mengalami kekalahan mengecewakan di pertandingan pertama Playoff NBA 2018-2019. Kyle Lowry, garda mereka, nirpoin. Namun, ia bisa bangkit di pertandingan kedua. Lowry mencetak 22 poin untuk mengantarkan timnya menang atas Magic 111-82 di Scotiabank Arena, Toronto, Ontario, Kanada, Selasa 16 April 2019 waktu setempat.

Selain Lowry, Kawhi Leonard juga gemilang dengan 37 poin. Pascal Siakam dobel-dobel 19 poin dan `10 rebound. Serge Ibaka 13 poin dari bangku cadangan.

Magic mendapat sokongan dari Aaron Gordon. Forwarda itu mencetak 20 poin. Terrence Ross lalu menambahkan 15 poin dari bangku cadangan. Evan Fournier 10 poin. Hanya ketiga pemain itu yang mencetak dobel digit angka. Nikola Vucevic tidak produktif di pertandingan ini.

Raptors tampil meyakinkan sejak awal. Mereka selalu unggul di tiap kuarter. Raptors bahkan membuka pertandingan dengan skor 26-18. Mereka berhasil menciptakan selisih delapan poin di kuarter satu.

Tim asuhan Nick Nurse itu kemudian unggul lagi. Mereka meninggalkan lawan 25-21. Alhasil, Raptors melebarkan jarak dengan selisih 12 poin (51-39).

Setelah itu, Lowry dkk. kembali panas. Mereka mencetak 39 poin tambahan. Magic hanya 27. Raptors pun memimpin 90-66.

Di kuarter empat, Raptors tidak mengendurkan permainan. Mereka terus meretas pertahanan lawan sambil bertahan di sisi lain. Raptors mencetak 21 poin lagi. Magic tertahan di angka 16 poin. Tiga pemain mereka berhasil mencetak dobel digit angka, tetapi sisanya benar-benar mandul.

Raptors pun menang 111-82.

Dengan hasil ini, Raptors mengimbangi Magic 1-1. Mereka akan kembali bertanding di pertandingan ketiga. Pertandingan itu berlangsung lusa di Orlando. (GNP)

Foto: NBA

Komentar