IBL

Dallas Mavericks membuat Portland Trail Blazers kembali tertunduk lesu saat meninggalkan lapangan pertandingan. Mavericks menang 111-102 di American Airlines Center, Selasa malam, waktu Amerika Serikat. Rekor Trail Blazers bergeser menjadi 13-11 dengan tiga kekalahan beruntun.

Luka Doncic mencatatkan 21 poin dan sembilan rebound. Wesley Matthews menambahkan 15 rebound. DeAndre Jordan menyelesaikan pertandingan dengan mencetak 12 poin dan 17 rebound untuk Mavericks. Kini Mavericks mencetak rekor 12-10 dengan sembilan kali menang dalam 11 laga terakhir.

Di kubu Trail Blazers, Damian Lillard membukukan 33 poin, delapan rebound, dan delapan asis. Ia mencetak akurasi 10 dari 23 percobaan tembakan, termasuk dua tripoin dari delapan percobaan.

Trail Blazers memangkas defisit 19 poin menjadi enam poin di dua menit terakhir kuarter keempat. Lillard membawa Blazers mengejar 99-105 di sisa satu menit. Mavericks ternyata masih punya senjata andalan terakhir. Melalui skema yang menawan, Luka Doncic mendapatkan ruang tembak dan mencetak tripoin di sisa 58 detik.

Berikutnya Mavericks akan menjamu New Orleans Pelicans, Rabu malam. Sedangkan Trail Blazers berkunjung ke Moda Center, rumah Phoenix Suns, Kamis malam. Laga tersebut jadi pertemuan ketiga Blazers dan Suns musim ini. (tor)

Foto: nba.com

Komentar