IBL

Diam-diam menghanyutkan agaknya jadi ungkapan yang tepat bagi Utah Jazz musim ini. Diprediksi akan tampil buruk setelah kehilangan bintang mereka, Gordon Hayward, yang menyebrang ke Boston Celtics, Jazz membalikkan semua prediksi. Kamis malam, 5 April 2018 waktu setempat, Utah Jazz melakoni laga ke-79 mereka dengan menjamu Los Angeles Clippers di Vivint Smart Home Arena, Salt Lake City, Utah, Amerika Serikat. Tampil dominan dengan tidak pernah dalam posisi tertinggal sepanjang laga, Jazz meraih kemenangan 117-95.

Hasil ini membuat tim asuhan Quinn Snyder belum terkalahkan di empat laga terakhir mereka. Kemenangan ini juga membuat Jazz membuka peluang untuk mengejar Portland Trail Blazers di peringkat tiga dengan selisih dua kemenangan. Kedua tim sama-sama menyisakan tiga laga sebelum musim berakhir.

Tujuh pemain Jazz berhasil mencetak dua digit angka. Donovan Mitchell mengakhiri laga sebagai top skor tim dengan 19 poin, 5 rebound, dan 5 asis. Derrick Favors mencetak 16 poin dan 3 rebound sementara Rudy Gobert mencatatkan dobel-dobel dengan 15 poin dan 10 rebound.

Joe Ingles nyaris menyusul Gobert dengan dobel-dobel setelah membukukan 11 poin dan 9 asis. Jonas Jerebko dan Alec Burks sama-sama membukukan 13 poin. Garda utama asal Australia, Dante Exum, menambahkan 10 poin, 4 rebound, dan 5 asis.

Dari kubu tamu, hanya ada empat pemain yang mencetak dua digit angka. Austin Rivers memimpin Clippers dengan 19 poin dan 3 asis yang kemudian ditambahkan Tobias Harris dengan 11 poin dan 7 rebound. Lou Williams dan Monterzl Harrell yang memulai laga dari bangku cadangan berhasil menambahkan masing-masing 12 dan 17 poin.

Selanjutnya, Jazz akan melakoni laga tandang dengan bertamu ke markas Los Angeles Lakers, Minggu malam, 8 April 2018, waktu setempat. sementara Clippers akan menjalani laga penentuan peluang mereka lolos di playoff dengan menjamu Denver Nuggets esok.

Foto: am1380theanswer.com

Komentar