IBL

Garda Cleveland Cavaliers Darius Garland resmi bergabung dengan New Balance. Garland juga dikenal karena penguasaan bolanya yang luar biasa dan visi lapangannya yang luar biasa, dan sebagai hasil permainannya sejauh ini, ia mendapatkan nominasi NBA All-Star pertamanya pada tahun 2022. Garland bergabung dengan atlet NBA top lainnya yang menjadi duta New Balance seperti Jamal Murray, Kawhi Leonard, Tyrese Maxey, Zach Lavine, dan Dejounte Murray. 

New Balance menyambut Garland sebagai anggota terbaru dari keluarga bola basketnya, dengan mengatakan minggu ini bahwa penandatanganan tersebut mewakili upaya berkelanjutannya untuk menciptakan daftar atlet yang punya potensi dan menentukan arah produknya. 

Garland mungkin sedikit luput dari perhatian jika Anda bukan penggemar berat NBA. Garland ini tidak hanya menjadi starter tetapi juga pemain tim yang sangat penting di musim NBA kelimanya. Dia dengan cepat menjadi favorit bagi penggemar Cavs. 

"Merupakan sebuah mimpi untuk menjadi bagian dari merek New Balance," kata Garland. "Komitmen merek terhadap individualitas dan rasa hormat mereka terhadap atlet untuk menjadi diri mereka sendiri adalah sesuatu yang sangat saya hormati."

New Balance juga sangat gembira dengan bergabungnya bintang Cavs yang sedang naik daun ini. 

"Kami sangat bahagia dengan kehadiran Darius," kata Naveen Lokesh, Kepala Pemasaran Olahraga Bola Basket untuk New Balance. "Darius mewujudkan semangat independensi New Balance. Komitmennya untuk menguasai permainan sambil memberikan kontribusi kepada komunitasnya sangatlah mengesankan."

Dipilih sebagai pemain pilihan nomor 5 secara keseluruhan di NBA Draft 2019, Garland dengan cepat menunjukkan prestasinya, dengan rata-rata hanya di bawah 20 poin per gim, dengan rata-rata karier yang sehat sebesar 18,6 poin dan 7 asis per gim sejak tiba di Cleveland. Ayah Garland, Winston Garland, bermain selama delapan musim di NBA, awalnya bersama Golden State Warriors sebelum bermain untuk Los Angeles Clippers dan tim Wilayah Barat lainnya. (*)

Foto: Forbes

Komentar