IBL

Joel Embiid resmi menikah dengan model Anna de Paula. Resepsi pernikahan diadakan pada Sabtu (22/7) lalu. Acara tersebut dihadiri rekan-rekannya dari Philadelphia 76ers. Namun, tidak ada tanda-tanda kehadiran James Harden. Ini menimbulkan spekulasi hubungannya di Sixers sedang tidak baik.

Dari foto-foto yang diunggah rekan-rekan Embiid di media sosial, memang tidak ada yang melihat kehadiran Harden. Padahal acara itu dihadiri oleh Tyrese Maxey, Tobias Harris, hingga De’Anthony Melton. Manager umum Sixers Daryl Morey juga tampak. Bahkan Georges Niang yang saat ini berseragam Cleveland Cavaliers pun hadir.

Memang tidak diketahui apakah Harden diundang atau tidak. Tapi mengingat hubungan Embiid dan Harden yang sangat akrab, rasanya tidak mungkin Harden tidak diundang. Dan sedikit mengejutkan bahwa Harden tidak datang ke acara penting rekannya tersebut.

Baca juga: Joel Embiid Kecewa dan Berharap James Harden Berubah Pikiran

Sementara itu Harden diketahui mengunggah video media sosialnya. Ia sedang berada di pesta yang lain. MVP NBA 2017-18 itu tampak sedang mempromosikan restoran burger milik rapper Bun B yang berada di Houston, Texas.

Hubungan Harden dan Sixers sendiri memang sedang bergejolak. Hal ini terjadi usai Harden meminta pertukaran. Di sisi lain Embiid sempat menyatakan kekecewaan dengan sikap Harden.

Baca juga: Sixers Menggantung Nasib James Harden

Status James Harden di Sixers memang belum sepenuhnya jelas. Harden mengambil opsi pemain untuk musim2 023-24 senilai AS$35 juta. Tetapi ia juga ingin dikirim ke tim lain karena mengincar kontrak yang lebih tinggi. Di sisi lain Sixers sulit menemukan tim yang mau merekrut Harden dengan gaji tinggi.

Sedangkan Embiid sendiri memang sangat berambisi ingin memenangkan gelar juara. Tanpa adanya Harden atau Sixers tidak bisa memperdalam roster, rasanya akan sulit bagi mereka meraih cincin juara.Embiid juga menyebutkan ia ingin menjadi juara NBA. Baik dengan Sixers maupun dengan tim lain. (rag)

Foto: NBA

Komentar