IBL

Semua orang, baik penonton dan sesama pemain NBA, ingin mendekati Kyle Kuzma pada hari Minggu, 6 Februari 2023, waktu Indonesia. Alasannya lucu, karena mereka ingin membawa jarum dan meledakkan jaket tersebut. Kuzma jadi bahan lelucon karena memakai jaket yang mirip air-bag.

Semua pemain ingin mencuri perhatian dengan gaya berpakaian pada pra-pertandingan. Biasanya mereka berjalan dari area parkir menuju ruang ganti, memamerkan busana glamor atau unik. Tapi kalau yang satu ini memang "kelewat" unik. Pemain Washington Wizards, Kyle Kuzma mengenakan jaket puffer Rick Owens warna hitam, yang disebut-sebut mirip air-bag, dan jadi bahan lelucon di media sosial. 

Pemain berusia 27 tahun tersebut mengenakan celana kargo hitam longgar, dan sepasang sneaker Converse. Dia juga memasang headphone nirkabel, yang seakan tidak ingin mendengar perkataan orang-orang sekitar tentang gaya berpakaiannya. Atau, dia juga tidak ingin ditanya, "dimana membeli jaket itu?"

Kuzma mengunggah foto mengenakan jaket tersebut di akun Instagram pribadinya. Semua orang berkomentar dan memberinya pertanyaan yang hampir sama di kolom komentar. Ada yang menulis, "Bro, memakai air-bag?". Ada pula Larry Nance Jr. dari New Orleans Pelicans yang menulis, "Bro, apa-apaan ini?". Tapi Kuzma tampaknya tidak menanggapi komentar-komentar tersebut. Dia tampak percaya diri dengan gaya berpakaian uniknya. 

Kuzma memang punya alasan yang masuk akal untuk memakai jaket tersebut. Karena dia memakainya saat melawat ke markas Brooklyn Nets, di mana saat itu suhu di kota tersebut sekitar 21 derajat. Tapi sekadar informasi bagi Anda yang belum tahu, bahwa jaket puffer Rick Owens yang dipakai Kuzma ini harganya sekitar 2.518 dolar Amerika, atau setara dengan 38,2 juta rupiah. (*)

Foto: Instagram Kyle Kuzma

Komentar