IBL

Akhirnya bintang Portland Trail Blazers Damian Lillard memakai sneaker barunya yang unik. Dame seorang penggemar berat WWE, dan dia membawa ikon dua pegulat legendaris dalam sneaker khas adidas Dame 8. Dari namanya sneaker ini saja, kita sudah tahu siapa tokoh idola Dame. 

adidas Dame 8 "Kane Vs. Undertaker", inilah nama resmi sepatu baru Lillard. Warnanya berbeda antara kiri dan kanan. Di sebelah kiri, Dame ingin menampilkan Undertaker. Sepatunya berwarna abu-abur dan ada sedikit aksen ungu di bagian bawah. Dame juga menempatkan ikon petir di bagian samping. Sementara di sebelah kanan, warna sepatunya kombinasi merah dan hitam, khas karakter Kane. 

Tetapi Dame menempatkan wajahnya di bagian insole. Uniknya, dia sengaja membalikkan gambar tersebut. Di bagian Undertaker, terlihat ada wajah Dame yang memakai topeng Kane. Sebaliknya, Dame terlihat dengan mata serba putih khas Undertaker di bagian insole sepatu Kane. Dame sangat senang dengan sepatu barunya ini, dan berjanji akan memakainya dalam pertandingan. 

Foto: Twitter Damian Lillard

Ini bukan kali pertama Dame membuat sepatu yang terinspirasi dari pegulat WWE. Sebelumnya dia membuat jalur warna "Stone Cold". Dia juga menuliskan "Dame 3:16" di bagian midsole. Angka yang identik dengan Stone Cold Steve Austin. Sementara pada Dame 7, dia juga sempat membuat Player Edition yang terinspirasi dari Ric Flair. Pegulat masa lalu, yang dijuluki "Nature Boy". Sepatu ini serba putih, karena Ric sendiri punya rambut putih. 

Foto: hypebeast & NBC Sports

Namun sayangnya, tidak ada konfirmasi apakah adidas Dame 8 "Kane Vs. Undertaker" ini akan dijual bebas. Namun seperti yang sudah-sudah, sepatu WWE milik Dame ini tidak dilepas ke pasaran. Sementara, Dame sendiri juga belum menjelaskan apakah dia dan adidas akan mengeluarkan Dame 9 tahun ini atau tidak. (*)

Foto: Twitter Damian Lillard

Komentar