IBL

Awal bulan Agustus 2022, foto-foto sepatu khas Kyrie Irving ke-9 sudah muncul. Sneaker basket yang satu ini akan mulai dirilis ke pasaran pada bulan November 2022. Karena kemunculan sepatu ini, maka Nike memberikan diskon untuk model sebelumnya. Sepatu khas Irving bernama Nike Kyrie Invinity dijual dengan harga di bawah harga eceran di situs Nike. 

Dilaporkan oleh Sam Benson dari Sports Illustrated, diskon sepatu ini ada hubungannya dengan berita tahun lalu. Sepatu khas ke-8, Nike Kyrie Infinity, tidak diinginkan oleh Irving. Pada Agustus 2021, bintang Brooklyn Nets tersebut blak-blakan menyatakan tidak suka dengan sepatunya. Irving menuduh Nike tidak menyertakan dirinya dalam proses desain.

Akibatnya, muncul berita negatif yang harus dihadapi Irving adalah perpisahannya dengan Nike tahun depan. Pada bulan Mei 2022, ESPN melaporkan bahwa Nike tidak mungkin memperpanjang kontrak sepatu khas Irving setelah musim 2022-2023. Sampai sekarang belum ada perkembangan terbaru yang dikonfirmasi oleh Nike. Namun, raksasa pakaian olahraga sudah memangkas harga sepatu Irving

Nike Kyrie Infinity & Nike Kyrie Low 5 (Foto: sneakernews.com)

Irving terus mengenakan Nike Kyrie Infinity (Nike Kyrie 8) dalam pertandingan musim lalu. Sepatu ini awalnya dirilis pada akhir tahun 2021 dengan harga AS$130 atau setara dengan 2 juta rupiah. Namun, Nike sekarang menempatkan semua sepatu dengan diskon besar. Nike Kyrie Infinity dijual dengan diskon antara 14 sampai 50 persen dari harga eceran di situs web Nike. 

Ukuran sepatu dan jalur warna dapat bervariasi, tetapi penggemar tidak akan kesulitan menemukan sepasang sepatu basket kinerja yang sangat baik dengan harga kurang dari harga eceran. Selain itu, Nike Kyrie Low 5 juga diturunkan harganya. Setelah dirilis pada awal tahun Semi 2022 dengan harga AS$120, Nike Kyrie Low 5 sekarang dijual dengan diskon antara 14 sampai 22 persen. 

Dengan peluncuran sepatu khas terakhir Irving dengan Nike segera hadir, penggemar dapat mengharapkan harga model tahun lalu turun harga lebih banyak lagi dalam waktu dekat. (*)

Komentar