IBL

Bintang Brooklyn Nets Kyrie Irving beberapa pekan lalu membuat heboh dengan menolak desain Kyrie 8. Bahkan, Nike terpaksa mengubah desainnya sesuai keinginan Irving. Akhirnya pemain berusia 29 tahun itu muncul dengan sepatu barunya untuk pertama kali.

Foto-foto Irving memakai Nike Kyrie 8 diunggah oleh Trey Mena dalam akun Instagram pribadinya. Mena kebetulan diminta untuk memotret Irving yang sedang menyiapkan diri menuju musim 2021-2022. Irving memakai Nike Kyrie 8 berwarna camo, dengan kombinasi biru, hitam, dan putih. Sepatu tersebut tampak sedap dipandang mata.

Kalau dilihat secara seksama, tidak ada yang berubah dari desain Kyrie 8, sejak pertama kali bocor di media sosial. Tetapi di bagian sol bawah memang sedikit ada penyesuaian. Mungkin perubahan tersebut hasil evaluasi Irving dan desainer Nike. Sementara itu, belum ada berita resmi dari Nike soal kapan Nike Kyrie 8 akan dilepas ke pasaran.

Irving dikenal sebagai pemain yang jujur. Kadang kejujuran tersebut diungkapkan dengan spontan, tanpa berpikir panjang. Seperti yang diungkapkan oleh rekannya, Kevin Durant beberapa waktu lalu. Menurutnya, Irving dibenci karena terlalu jujur.

Sama halnya dengan sepatu ini. Ketika foto-foto Nike Kyrie 8 bocor di media sosial, Irving langsung merespons. Bukannya protes pada Nike, justru dia memberi pernyataan menolak desain tersebut di kolom komentar. Tampaknya masalah Irving dan Nike soal desain Kyrie 8 sudah berakhir dengan damai. (tor)

Foto: Instagram Trey Mena

Komentar