IBL

Seattle Strom mulai menemukan ritme permainannya. Mereka meraih kemenangan keempat beruntun. Pada Selasa, 14 Juni waktu setempat, Storm berhasil menumbangkan Minnesota Lynx 81-79 di Target Center.

Skor ketat terjadi di kuarter akhir. Hingga waktu tersisa 59 detik, Lynx menyamakan kedudukan menjadi 79-79. Hal itu memaksa Storm mengambil time out.

Aksi terakhir Breanna Stewart menyelamatkan Storm. Tembakan Stewart setelah mendapat asis dari Jewel Loyd berhasil mengamankan kemenangan Storm dengan keunggulan hanya dua poin saja.

Dalam tiga gim terakhir Stewart berhasil mencetak lebih dari 25 poin. Saat pertandingan melawan Lynx tersebut, dia mencetak 10 tembakan dan menjadi 29 poin. Stewart juga menambah delapan rebound dan tiga asis.

Jewel Loyd menyumbang 14 poin dan lima asis. Termasuk tripoin yang sempat membawa Storm unggul 57-54 pada awal kuarter ketiga. Stephanie Talbot menambah dengan 15 poin. Strom menyeelsaikan 12 dari 27 tembakan tripoin. Sedangkan Sue Bird absen karena penyakit non-Covid.

Dengan hasil ini Lynx memiliki rekor 3-12 dengam empat gim terakhir menelan kekalahan. Sebenarnya pada gim tersebut Lynx lebih agresif dengan melepas total 68 tembakan dengan 51,5 persen. Mengalahkan Storm yang melepas 27 tembakan dengan 44,4 persen.

Kayla McBride mencetak 20 poin. Termasuk tembakan tripoin yang menyamakan kedudukan menjadi 79-79 di ujung pertandingan. Jessica Shepard menambah 12 poin. Nikolina Milic 11 poin. Aerial Powers 10 poin dan tujuh asis.

Storm akan melawan Connecticut Sun pada Jumat, 18 Juni mendatang di Mohegan Sun Arena. Lynx akan menantang Las Vegas Aces pada 20 Juni waktu setempat. (rag)

Foto: WNBA

Komentar