IBL

Seattle Storm berhasil mendominasi Los Angeles Sparks 83-80. Hasil ini membuat rekor Storm menjadi 3-3. Sekaligus menjadi kemenangan kedua Sue Bird dkk di Climate Pledge Arena, Seattle.

Storm unggul sepanjang pertandingan. Mereka bahkan bisa memimpin hingga 18 poin selama paruh pertama. Merasa di atas angin, pertahanan Storm mengendur di kuarter keempat.

Sparks berhasil memangkas defisit dari 70-59 menjadi 79-77 selama kuarter keempat. Mengejutkan Storm yang akhirnya harus berjuang mengamankan keunggulan pada satu menit terakhir. Tembakan bebas dari Liz Cambage mengakhiri perlawanan Sparks.

Breanna Stewar mendominasi Storm dengan raihan tertinggi 28 poin. Ditambah tujuh rebound. Selain itu, tidak ada pemain Storm yang mencapai 20 poin.

Jewell Loyd memberikan 11 poin dengan 4/4 tembakan bebas. Ezi Magbegor menyumbang sembilan pon dan 11 rebound. Sue Bird menambah delapan poin dan delapan asis.

Hasil ini makin membuat capaian Sparks menyedihkan. Mereka sudah kalah empat kali beruntun. Tim asuhan Derek Fisher itu hanya meraih dua kemenangan di awal musim.

Liz Cambage memberikan 25 poin dengan akurasi 52,9 persen. Nneka Ogwumike mencetak 20 poin dan lima rebound. Brittney Sykes menambah 10 poin, enam rebound, dan dua asis.

Berikutnya Storm akan melawan New York Liberty pada Jumat, 28 Mei, waktu setempat. Sementara Spark berhadapan dengan Las Vegas Aces di Michelob Ultra Arena pada Senin, 23 Mei, mendatang. (rag)

Komentar