IBL

Los Angeles Sparks mencoba bangkit dari keterpurukan. Mereka berhasil mengamankan kemenangan di Climate Pledge Arena, Seattle pada Sabtu, 25 Juni waktu setempat. Sparks menang atas Seattle Storm 85-77.

Ini menjadi kemenangan kedua Sparks dalam lima gim terakhir. Liz Cambage dkk mengamankan momentum di kuarter kedua. Tripoin Lexie Brown menyamakan kedudukan menjadi 29-29. Sparks menutup paruh pertama dengan keunggulan 49-43.

Storm sempat memberi perlawanan pada empat menit terakhir dengan menyamakan skor 75-75 setelah Breanna Stewart mengambil dua tembakan bebas. Tetapi momentum Storm diputus oleh Nneka Ogwumike dan Sparks memastikan kemenangan dengan margin delapan poin.

Sparks mendominasi dengan 41 rebound. Jauh di atas Storm yang hanya bisa mencetak 26 rebound. Sparks juga agresif dengan melepas 72 tembakan dengan akurasi 47,2 persen. Storm tetap kalah dengan 26 dari 63 tembakan.

Total ada empat pemain Sparks yang mencetak dua digit poin pada gim tersebut. Nneka mencetak 12 dari 18 kali tembakan. Dia memimpin Sparks dengan 24 poin.

Katie Lou Samuelson menyumbang 17 poin, enam asis, dan enam rebound. Brittney Sykes memberikan 15 poin dan delapan rebound. Kristi Toliver 11 poin.

Breanna Stewart menjadi top skor dengan 28 poin, tujuh rebound, dan lima asis. Stewart hanya bisa memasukkan setengah dari 16 percobaan. Gabby Williams membukukan 11 poin dan Ezi Magbegor 16 poin.

Kedua tim akan berhadap dengan Las Vegas Aces. Pada lusa Sparks bertanding di Crypto.com Arena, Los Angeles. Sedangkan Storm menjamu Aces pada Rabu, 29 Juni mendatang. (rag)

Foto: WNBA

Komentar