IBL

Meski belum bermain musim ini, Zion Williamson akan mendapatkan sebuah kehormatan baru. Tak berkaitan dengan performa di lapangan, Zion kali ini akan mendapatkan kehormatan di urusan sepatu dan aparel. 

Sepatu edisi khususnya (signature shoes), Air Jordan Zion 1 akan berkolaborasi dan mengeluarkan varian warna (colorway) baru dengan tema anime Naruto. Kabar terbaru menyebutkan bahwa paling cepat, sepatu ini akan mulai beredar pada 11 Mei 2022.

Zion adalah penggemar berat Naruto sejak ia masih anak-anak. Zion juga mendapatkan gambar langsung dari Masashi Kishimoto, pengarang Naruto, yang langsung ia unggah dalam media sosialnya.

"Saya merasa terhormat bisa mendapatkan gambar dari Masashi Kishimoto, pengarang Naruto," buka Zion dalam keterangan fotonya. "Saya suka Naruto sejak muda dan ia terus menginsipirasi saya sampai sekarang. Moto hidup Naruto yang saya pegang adalah selalu percaya pada dirimu dan semuanya akan terwujud," tutupnya.

Akan ada tiga corak warna (colorway) dalam proyek kolaborasi ini. Bersama dengan sepatu, corak warna ini juga akan mengikuti dalam bentuk aparel yang masih belum dirilis fotonya. Sejauh ini, baru ada foto dari tiga corak sepatu saja.

Corak pertama akan diberi nama "Kyuubi" yang mereferensikan sebutan Naruto yang memiliki siluman rubah ekor sembilan di dalam tubuhnya. Corak ini yang akan meluncur perdana ke publik. 

Setelahnya, ada corak dengan nama "Shinobi." "Shinobi" adalah sebutan untuk para ninja di dunia Naruto. Corak "Shinobi" warnanya lebih klasik dengan hitam dan putih saja.  

Terakhir adalah corak yang diberi nama "Nine Tails" atau ekor sembilan. Corak yang dibawa di sini lebih kepada saat Naruto berpindah mode sebagai rubah ekor sembilan secara penuh yang garang dan menakutkan.

Dua corak terakhir dan aparel pendukungnya akan meluncur ke publik pada 18 Mei. (DRMK)

Foto: Jordan Brand

Komentar