IBL

Dengan dimulainya musim reguler NBA 2023-2024, sebagian besar merek sepatu berebut duta di lapangan. Merek-merek tersebut tentunya mengincar pemain berlabel bintang. Tapi tidak demikian dengan Jordan Brand yang malah memberikan kontrak untuk empat pemain debutan, dari NBA Draft Class 2023. Mereka adalah Jett Howard (Orlando Magic), Marcus Sasser (Detroit Pistons), Cam Whitmore (Houston Rockets), Jaime Jaquez Jr. (Miami Heat).

Sasser mewakili "Jumpman" sejak dia bermain di level perguruan tinggi bersama tim Houston Cougars. "Berada di Houston, yang merupakan sekolah Jordan Brand, kami selalu memiliki kesempatan untuk menguji sepatu merek tersebut dan menerima semua informasi terbaru. Jadi, ini merupakan transisi alami untuk menandatangani kontrak dengan Jordan Brand saat saya memulai karir profesional saya dan ingin terus melanjutkannya. menginspirasi para pemain muda," jelasnya. 

Sejarah Whitmore dengan Jordan Brand dimulai sejak sekolah menengah. "Dari menjadi anggota skuad kelas 7 Tim Melo hingga menjadi atlet resmi Jordan Brand? Ini gila. Saya telah memakai Jordan Brand sejak kecil, dan saya sangat bersyukur dan menghargai menjadi bagian dari keluarga ini," ujar Whitmore.

Howard juga sudah memakai Jordan Brand sejak bermain dengan Michigan Wolverines. Tetapi tidak hanya itu, ada beberapa kenangan dengan ayahnya, yang melibatkan merek tersebut. "Ayah saya mungkin menyuruh saya mengenakan pakaian olahraga lengkap dari kepala hingga kaki bahkan sebelum saya bisa berjalan. Terutama Jordan Brand. Rasanya menyenangkan menjadi bagian dari merek yang luar biasa ini," katanya. 

Sementara itu, membintangi UCLA selama beberapa tahun terakhir, Jaquez sudah tidak asing lagi dengan Jordan Brand. Karena dia memakai logo tersebut di dadanya selama dua musim kuliah terakhirnya. Selama musim terakhir bersama Bruins, dia dinobatkan sebagai All-American Second Team dan Best Player of The Year PAC-12. Jaquez bukan satu-satunya anggota "Heat Culture" yang menandatangani kontrak dengan Jordan Brand, karena Bam Adebayo menandatangani kontrak dengan merek tersebut pada tahun 2021. 

"Salah satu alasan utama Jordan Brand menonjol adalah karena hubungannya dengan komunitasnya," kata Jaquez Jr. "Saya memiliki dana beasiswa keluarga yang bekerja sama dengan Latino Bruin Association di UCLA yang membantu orang-orang Amerika Latin, dan anak-anak mendapatkan beasiswa. Saya bersemangat untuk terus terlibat dalam masyarakat saya dengan menandatangani kontrak dengan Jordan Brand."

Sasser, Whitmore, Jaquez Jr., dan Howard akan mengenakan Air Jordan 38, Jordan Tatum 1, dan model lain dalam lini Jordan untuk musim NBA 2023-2024 sambil meneruskan warisan Air Jordan. (*)

Foto: Nice Kicks

Komentar