IBL

Los Angeles Lakers kalahkan Sacramento Kings 122-114 di Crypto.com Arena, Los Angeles, California, Amerika Serikat. Unggul di semua nomor akurasi, Kings gagal meraih kemenangan karena Lakers berhasil tampil rapi. Lakers hanya membuat lima turnover di gim hari ini.

Layup bertenaga LeBron James di sisa satu menit pertandingan berhasil membuka jarak aman untuk Lakers membawa kemenangan. LeBron di usianya yang kini 37 tahun masih jadi andalan Lakers dengan catatan 31 poin, 5 rebound, dan 5 asis. 

Malik Monk menyusul dengan 24 poin, 4 rebound, dan 4 asis. Russell Westbrook tak mau ketinggalan dengan 19 poin plus 7 rebound. Westbrook tak membuat turnover di gim hari ini. Talen Horton-Tucker juga mencetak 19 poin sedangkan Dwight Howard membukukan dobel-dobel 14 poin plus 14 rebound dari bangku cadangan. 

Lakers menang tiga gim beruntun dengan hasil ini. Secara rekor pertemuan kedua tim musim ini, Lakers unggul (2-1) dari Kings. Untuk keseluruhan pertemuan, ini jadi kemenangan ke-280 Lakers atas Kings dari 440 pertemuan di musim reguler. 

Kings akan kembali bermain esok hari. Mereka akan menjamu Atlanta Hawks. Lakers sendiri baru bermain lagi tulat, bertandang ke Hawks. (DRMK)

Foto: NBA

Komentar