IBL

Los Angeles Lakers bekuk Boston Celtics 117-102 di Staples Center, Selasa, 7 Desember 2021, waktu setempat. Sempat tertinggal di awal gim, Lakers mulai membangun keunggulan mereka di kuarter dua dan tiga. Lakers menutup gim dengan akurasi mencapai 51 persen.

Trio Lakers menjalani gim terbaik mereka secara bersamaan musim ini. LeBron James memimpin daftar pencetak angka Lakers dengan 30 poin, 4 rebound, dan 5 asis. Ini adalah 30+ poin keempat LeBron dalam lima gim terakhir. 

Russell Westbrook menyusul dengan dobel-dobel 24 poin dan 11 asis. Anthony Davis pun juga dobel-dobel dengan 17 poin plus 16 rebound. 

Ketiga pemain ini menembak dengan cukup apik. LeBron memiliki akurasi 68 persen, Russ 56 persen, dan Davis 54 persen.Di luar keduanya, ada Talen Horton-Tucker yang mencetak 12 poin dan Malik Monk dengan 10 poin dari bangku cadangan. 

Ini adalah duel kedua dan terakhir untuk Lakers dan Celtics. Keduanya berbagi satu kemenangan. Lakers kini memiliki rekor menang-kalah (13-12). Mereka duduk di peringkat enam klasemen sementara Wilayah Barat. Untuk Celtics, mereka turun ke peringkat tujuh klasemen sementara Wilayah Timur dengan rekor yang serupa dengan Lakers.

Celtics akan bertahan di Los Angeles untuk bertemu Clippers esok hari. Lakers baru bermain lusa, bertandang ke tim yang sedang panas, Memphis Grizzlies. (DRMK)

Foto: NBA

Komentar