IBL

Jumat, 12 November 2021, waktu setempat, Stephen Curry dan Warriors masih belum terhenti. Menghadapi Bulls, Warriors menang 119-93 di Chase Center, San Francisco, California, Amerika Serikat. 

Sempat tertinggal sampai 10 poin di awal gim, Warriors menggila di sisa gim baik secara bertahan ataupun menyerang. Akurasi istimewa Warriors memang mematikan. Hari ini mereka memasukkan 45 dari 93 percobaan (48 persen).

Curry tampil seperti biasa dengan mencetak 40 poin, 4 rebound, dan 5 asis selama 34 menit. Curry memasukkan 15/24 tembakan (62 persen), termasuk di dalamnya 9/17 tripoin (53 persen). Curry hanya mendapatkan satu tembakan gratis sepanjang gim. 

Andrew Wiggins membantu dengan 15 poin dan 7 rebound. Jordan Poole jadi pemain ketiga dengan dua digit poin melalui 14 poin. Total 11 dari 12 pemain Warriors mencetak poin di gjm hari ini. 

Warriors menang tujuh gim beruntun dan kini melaju dengan rekor (11-1). Ini adalah rekor terbaik di NBA sejauh ini. Untuk Bulls, hasil ini memutus rekor dua kemenangan beruntun dan membawa rekor (8-4). 

Kedua tim akan kembali bermain lusa dan sama-sama menjadi tim tamu. Warriors bertamu ke Charlotte Hornets sedangkan Bulls bertahan di pesisir pantai barat Amerika Serikat untuk menghadapi Los Angeles Clippers. (DRMK)

Foto: NBA

Komentar