IBL

Golden State Warriors kalahkan Houston Rockets 120-107 di Chase Center, San Francisco, California, Minggu, 7 November 2021, waktu setempat. Sempat berlangsung ketat, laju (20-3) Warriors di kuarter tiga membuat Rockets tak kuasa mempertahankan diri dari kekalahan.

Ini jadi kemenangan keempat beruntun Warriors. Menariknya, ini adalah kali kedua musim ini di mana mereka tak terkalahkan di empat gim berturut. Warriors sendiri baru bermain sembilan kali (8-1). 

Jordan Poole jadi top skor gim hari ini dengan 25 poin, 4 rebound, dan 5 asis. Dalam tiga gim terakhir, Poole selalu mencetak 25+ poin. Stephen Curry tampil santai dengan 20 poin, 3 rebound, 2 asis, dan 3 steal selama 26 menit. Ia menembak 50 persen (8/16).

Andrew Wiggins menambahkan 16 poin. Dari bangku cadangan, Otto Porter Jr. mencetak 15 poin dan 9 rebound sedangkan Gary Payton II membukukan 10 poin plus 4 steal. Total 11 dari 13 pemain Warriors yang turun berlaga hari ini mencetak poin.

Perlu diingat, James Wiseman dan Klay Thompson semakin dekat untuk kembali bermain dengan Warriors. Warriors ada di puncak NBA secara keseluruhan dengan satu-satunya tim yang baru kalah satu kali sejauh ini. 

Warriors akan kembali bermain esok hari, menjamu Atlanta Hawks. Rockets baru bermain tulat, mereka akan pulang ke Houston dan menghadapi Detroit Pistons. Kedua tim ini adalah dua tim dengan rekor terburuk di liga sejauh ini. (DRMK)

Foto: NBA

Komentar