IBL

Charlotte Hornets menyengat Golden State Warriors dengan kemenangan 106-102, Minggu, 14 November 2021, waktu setempat. Hasil ini memutus tren apik Warriors yang selalu menang di tujuh gim terakhir mereka. 

Miles Bridges jadi penentu kemenangan Hornets melalui sebuah hook shot di menit terakhir pertandingan. Tembakan ini membawa Hornets unggul (104-102). Bridges sendiri menutup gim sebagai top skor Hornets melalui 22 poin dan 8 rebound selana 41 menit.

LaMelo Ball menyusul dengan 21 poin, 7 rebound, dan 5 asis. Terry Rozier tak ketinggalan dengan 20 poin dan 2 blok. Rozier memasukkan 7/14 tembakan (50 persen) dan memasukkan dua tembakan gratis terakhir yang membawa Hornets ke skor akhir.

Cody Martin solid dari bangku cadangan melalui 12 poin dan 8 rebound. Kelly Oubre Jr. dan Gordon Hayward menutup daftar dengan masing-masing mencetak 10 poin.

Dari Warriors, top skor adalah Andrew Wiggins dengan 28 poin dan 6 rebound. Stephen Curry tak menemukan akurasi terbaiknya hari ini. Menembak hanya 32 persen (7/22), Curry menutup gim dengan dobel-dobel 24 poin, 6 rebound, dan 10 asis. Jordan Poole menambahkan 13 poin sedangkan Draymond Green membukukan 11 poin, 6 rebound, plus 6 asis.

Hornets menang tiga beruntun dengan hasil ini. Kini rekor mereka adalah (8-7). Warriors sendiri masih kukuh di puncak NBA dengan catatan (11-2). Hanya mereka tim yang baru kalah dua kali sejauh ini.

Warriors masih akan bertindak sebagai tamu di gim selanjutnya. Mereka akan melanjutkan perjalanan ke Brooklyn untuk melawan Nets, lusa. Hornets sebaliknya, mereka akan bertahan di Charlotte untuk menjamu Washington Wizards, tulat. (DRMK)

Foto: NBA

Komentar