IBL

Stephen Curry menggila dan memimpin Golden State Warriors menang 127-113 dari Atlanta Hawks, Senin, 8 November 2021, waktu setempat. 

Selama 35 menit, Curry mencetak dobel-dobel 50 poin, 7 rebound, dan 10 asis. Ini adalah 50 poin pertama di NBA musim ini dan Curry melakukannya tepat di hadapan penggemar Warriors di Chase Center.

Untuk Curry sendiri, ini jadi 50+ poin ke-10 sepanjang kariernya. Ia bergabung dengan Rick Barry dan Wilt Chamberlain yang mampu membukukan setidaknya 10 gim dengan 50+ poin. 

Di sisi lain, Curry juga jadi pemain kedua setelah James Harden yang mampu mencetak setidaknya 50 poin dan 10 asis dengan menit bermain tak lebih dari 35 menit. Sebanyak 18 dari keseluruhan poin Curry tercipta di kuarter tiga saat Warriors total mencetak 41 poin. 

Tak sendirian, Curry masih dapat bantuan dari Jordan Poole dengan 16 poin, 4 rebound, dan 4 asis. Andrew Wiggins mencetak 13 poin sedangkan dari bangku cadangan, Damion Lee serta Juan Toscano-Anderson masing-masing menambahkan 11 poin. Keduanya mengombinasikan 9/13 tembakan. 

Warriors menang lima beruntun dan makin kuat di puncak klasemen NBA dengan rekor (9-1). Untuk Hawks sendiri, ini jadi kekalahan keempat beruntun mereka. Pun begitu, empat kekalahan ini terjadi atas Warriors, Nets, Jazz dan Suns, tim-tim kuat NBA. Hawks memiliki rekor (4-7).

Warriors masih akan bertahan di Chase Center untuk menjamu Minnesota Timberwolves, lusa. Hawks melanjutkan perjalanan ke Utah, untuk melawan Jazz, esok hari. Ini adalah pertemuan kedua Hawks dan Jazz musim ini. (DRMK)

Foto: NBA

Komentar