IBL

Film "Space Jam: A New Legacy" akan rilis resmi di seluruh dunia pada 14 Juli 2021. Sementara untuk pemutaran di Amerika Serikat dimulai 8 Juli mendatang. Bintang utamanya, LeBron James, semakin gencar dalam promo film tersebut. Terakhir, pemain Los Angeles Lakers tersebut memberikan pernyataan bahwa film tersebut merupakan tontonan yang sarat tuntunan.

LeBron hadir dalam sebuah acara di Six Flags Magic Mountain di Los Angeles minggu lalu, yang berkaitan dengan Space Jam. Kemudian, LeBron dan Don Cheadle, yang sama-sama membintangi film "Space Jam: A New Legacy" memberikan keterangan kepada awak media. LeBron menyebut bahwa film ini mengedepankan nilai-nilai keluarga, dan juga perjuangan untuk meraih mimpi.

"Ini film keluarga yang hebat. Anda bisa menikmati bersama keluarga dan orang yang Anda cintai," kata superstar NBA tersebut, dikutip dari Sporting News. "Itulah inti dari film ini. Semoga film ini bisa membawa banyak tawa dan kesenangan, serta kasih sayang keluarga."

Hal senada juga diungkapkan oleh Don Cheadle, yang kali ini menjadi tokoh antagonis. Dia setuju dengan pernyataan LeBron James bahwa film Space Jam edisi kedua ini cocok dikategorikan sebagai film keluarga.

"Ada pahlawan dan tokoh ikonik dari generasi kami yang diperbarui, versi 2.0. Jelas LeBron adalah pusat film ini. Anda akan sangat terkejut dengan akting LeBron di film ini," kata Cheadle. "Saya pikir, ada hal lain yang menjadikan film ini layak untuk dinantikan. Ada unsur tuntunan yang mengajarkan bahwa setiap orang harus mengejar impian. Setiap orang harus melakukan apa yang harus mereka lakukan untuk diri sendiri. Paling penting, film ini menunjukkan sisi keren seorang ayah."

Salah satu daya tarik utama film ini adalah melihat LeBron bergabung dengan Bugs Bunny dan teman-temannya, untuk menjatuhkan Pasukan Goon.

"Karakter saya adalah saya. Saya bermain sebagai LeBron James. Tetapi karakter saya akan berbeda dari biasanya. Saya akan tampil sebagai sosok ayah yang memiliki untuk anak saya. Tapi ternyata mereka juga memiliki mimpi mereka sendiri, dan saya harus memahami hal tersebut," kata LeBron.

Lalu, setelah berbicara panjang lebar tentang film tersebut, akhirnya LeBron ditanya soal lawan mainnya. LeBron akhirnya menyebut satu nama dari anggota Looney Tunes yang menjadi favoritnya.

"Favoritku sepanjang masa adalah Bugs. Saya suka tertawanya dan leluconnya. Saya masih tidak dapat dipercaya bisa berbicara dengan Bugs," tutup LeBron James. (tor)

Foto: ESPN

Komentar