IBL

Penulis skenario sekaligus sutradara Ben Mekler membuat unggahan twitter yang menghebohkan. Isinya adalah sinopsis film "Space Jam: A New Legacy". Sekuel film Space Jam yang memakai LeBron James sebagai aktor utamanya. Film ini bakal menyajikan pertandingan basket paling epik yang pernah ditampilkan dalam film.

LeBron James tidak hanya berperan sebagai aktor utama saja. Bintang Los Angeles Lakers tersebut juga bertindak sebagai produser. James tidak sendirian karena ada Duncan Henderson, Maverick Carter, dan sutradara Black Panther Ryan Coogler. Untuk sutradara Space Jam 2 dipercayakan kepada Malcolm D. Lee.

Film Space Jam 2 akan dirilis pada 16 Juli 2021 mendatang. Semakin dekat dengan penayangan perdana, tentu banyak spoiler tentang film tersebut. Ini memang bagian dari strategi promosi sebuah film untuk menarik perhatian penonton.

Sinopsisnya kurang-lebih seperti ini. "LeBron james dan putranya, Bronny, berjalan-jalan ke studio Warner Bros. Secara tidak sengaja, mereka terjebak di dunia yang berisi semua karakter Warner Bros. Semua kekuatan karakter tersebut tidak berfungsi lantaran dikendalikan oleh Al G, yang diperankan oleh Don Cheadle. Di tengah petualangan tersebut Bronny diculik oleh Al G. LeBron James dibantu oleh Bugs Bunny melakukan misi penyelamatan, serta memenangkan pertandingan bola basket paling epik dalam sebuah film."

Tokoh Bronny James akan diperankan oleh Ceyair J. Wright, sedangkan Savannah James akan diperankan oleh Sonequa Martin-Green. LeBron James tidak sendirian dalam film tersebut, ada bintang NBA dan WNBA yang terlibat. Dari NBA ada Klay Thompson, Anthony Davis, Damian Lillard, Chris Paul, dan Kyle Kuzma. Untuk pemain WNBA ada Diana Taurasi, Nneka Ogwumike, dan Chiney Ogwumike.

Bugs Bunny sebagai tokoh utama dalam film ini ternyata sudah berusia 80 tahun. Karakter ini berulang tahun pada 27 Oktober mendatang. Entah sengaja atau tidak, Converse merilis edisi kolaborasi dengan Bug Bunny saat promo film Space Jam 2 gencar dilakukan. Tiga varian model dikeluarkan dalam koleksi Bugs Bunny x Converse tersebut, yaitu Pro Leather, Chuck Taylor All Star dan Chuck 70. Semua akan dijual secara resmi pada 27 Oktober dengan harga AS$35 sampai AS$100 per pasang. (tor)

Foto: sneakernews

Komentar