IBL

LeBron James sedikit demi sedikit mengumpulkan tim super untuk bergabung dalam filmnya, “Space Jam 2”. Anthony Davis, senter-forwarda baru Los Angeles Lakers, juga akan bergabung dengannya di film itu. Pemain lainnya dikabarkan segera merapat.

Menurut laporan Shams Charania, The Athletic, beberapa pemain seperti Klay Thompson dan Diana Taurasi sudah setuju untuk bermain film. Damian Lillard, Chiney Ogwumike, Nneka Ogwumike, dan beberapa pemain NBA juga WNBA akan menyusul.

Peran para pemain di film itu sebenarnya belum jelas. Namun, mereka ditawari untuk memainkan peran kunci. Seandainya “Space Jam 2” mengikuti plot film sebelumnya, kemungkinan besar mereka akan bermain sebagai antagonis. Para pemain itu akan kehilangan bakatnya karena dicuri monster.

Sejauh ini James memang belum banyak bicara soal filmnya. Ia masih merahasiakan beberapa hal, tetapi film itu sudah pasti akan dibuat. James berusaha menyiapkannya, terutama karena NBA sedang libur.

Produksi film itu akan berlangsung pada musim panas ini. Jadwal rilisnya 21 Juli 2021. Film itu memang proyek yang telah dikabarkan selama bertahun-tahun. Mereka mengumumkannya pertama kali pada 2014. Namun, karena banyak perubahan, akhirnya film itu baru akan diproduksi tahun ini.

Sebelumnya, “Space Jam” yang dibintangi pemain legendaris Michael Jordan sukses menarik perhatian penggemar NBA pada 1996. Ia berkolaborasi dengan Looney Tunes untuk menghadirkan film animasi live-action. Mereka melibatkan beberapa pemain NBA dan aktor.

Film pertama itu menuai kritik tajam, tetapi sukses di layar lebar. Mereka meraup untung puluhan juta dolar secara domestik, dengan estimasi ratusan juta di seluruh dunia. Film keduanya diharapkan melebihi pencapaian sebelumnya. (put)

Foto: NBA

Komentar