IBL

Lonzo Ball belum tahu akan tetap di Los Angeles Lakers atau pindah tim. Belakangan, namanya disangkutpautkan dengan Chicago Bulls. Namun, Ball punya beberapa rencana untuk masa depannya. Satu hal yang pasti, ia ingin tampil di sekuel film Space Jam.

Space Jam muncul pertama kali pada 1996. Pemain legendaris Michael Jordan saat itu menjadi aktor utama. Ia beradu akting bersama tokoh-tokoh kartun Looney Tunes seperti Bugs Bunny.

Setelah dua dekade, megabintang Lakers LeBron James kemudian akan melanjutkan filmnya dengan Space Jam 2. Ia bahkan sudah bersiap untuk membuatnya pada musim panas nanti. Ball berharap teman setimnya itu mau mengajaknya.

Ball mengatakan, Stephen Curry (Under Armour) dan James Harden (adidas) kemungkinan tidak akan muncul dalam film itu. Sebab, Nike akan menjadi merek esensial ketimbang lainnya. Merek lain sulit ikut masuk ke dalam film.

Sementara itu, Kevin Durant sempat dikabarkan akan mengejar mimpi Hollywood-nya sendiri. Ia tidak akan muncul dalam film Space Jam 2. Giannis Antetokounmpo, di sisi lain, terang-terangan menolak ikut.

“Saya tidak suka jadi sorotan di Hollywood,” kata Antetokounmpo seperti dikutip Bleacher Reports. “Saya tidak suka drama berlebihan. Saya hanya akan mencoba menjadi diri sendiri.”

Dengan absennya bintang-bintang besar seperti keempat pemain di atas, pemain lain punya kesempatan untuk tampil. Ball punya potensi setelah bermain satu tim dengan James. Apalagi namanya juga sudah tenar sejak kemunculannya di NBA pada 2017-2018.

Sayangnya, ketenaran Ball tidak berbanding lurus dengan prestasinya di lapangan. Ia hanya tampil 99 kali selama dua musim di NBA. Padahal ia berpotensi untuk bermain sebanyak 164 pertandingan.

Cedera menjadi masalah utama Ball sejak musim lalu. Ia tidak bisa tampil penuh karena kesehatannya tidak menentu. Musim ini saja Ball hanya tampil sebanyak 47 kali dengan mencetak rata-rata 9,9 poin, 5,3 rebound, 5,4 asis, dan 1,5 steal. Ia absen di 35 pertandingan karena cedera engkel. Ball juga sempat operasi meniskus di awal musim. (GNP)

Foto: NBA

Komentar