IBL

Sedikit demi sedikit SpringHill Entertainment mulai membuka fakta-fakta menarik seputar film Space Jam 2. Film tentang basket yang menggabungkan animasi dengan manusia tersebut akan dibintangi oleh LeBron James. Terbaru, 'Sang Raja' membocorkan judul film tersebut yaitu 'A New Legacy'.

Space Jam merupakan sebuah film Amerika Serikat garapan rumah produksi Warner Bros. Family Entertainment. Film yang disutradarai oleh Joe Pytka ini pemainnya antara lain ialah Michael Jordan, Bugs Bunny, Wayne Knight, Billy West, Dee Bradley Baker dan masih banyak lagi. Film ini dirilis pada tanggal 15 November 1996.

Film tersebut begitu terkenal bahkan sudah di sulih suara dengan berbagai bahasa, termasuk bahasa Indonesia. Film yang dibuat dengan anggaran AS$80 juta itu, berhasil meraup pendapatan sebesar AS$ 230 juta. Ketenaran film ini juga karena bintang utamanya yaitu Michael Jordan.

Lalu pada tahun 2016, Warner Bros. dan Springhill Entertainment telah menandatangani kesepakatan dengan LeBron James untuk pembuatan sequel film Space Jam. Kabar ini semakin membuat penggemar basket penasaran dengan film kedua tersebut.

Pada 20 September 2018 lalu, Springhill Entertainment membuka salah satu tabir penting film Space Jam 2. Ada sebuah foto lemari ruang ganti dengan nama-nama yang tercantum di atasnya. Dari kiri nama yang tercetak adalah Bugs Bunny, kelinci ikonik Warner Bros. yang akan jadi bintang utamanya. Kemudian di sebelahnya tertulis nama LeBron James.

Bocoran lainnya adalah nama sutradara film Space Jam 2. Kali ini yang terpilih jadi penata adegan adalah Terence Nance. Sutradara serial komedi Random Acts of Flyness. Lalu yang terakhir ada nama Ryan Coogler sebagai produser. Ryan sebelumnya sukses dalam penggarapan film Black Panther. Tetapi info tersebut tidak mencantumkan tanggal rilis film Space Jam 2.

Sebuah petunjuk kembali dibuka agar penonton semakin penasaran. Kali ini sang aktor utama LeBron James membocorkan judul filmnya. Sebuah video diunggah King James pada akun twitter pribadinya. Dalam video tersebut tampak James mengenakan sebuah topi dengan logo khas Space Jam. Menariknya di bawah logo tersebut ada tulisan 'A New Legacy' yang diyakini sebagai judul film Space Jam 2.

Tampaknya film ini akan semakin mempertajam perdebatan penggemar Michael Jordan dan LeBron James. Tetapi Springhill Entertainment pernah mengatakan bahwa LeBron James tidak akan menggantikan peran Jordan di film tersebut. Pernyataan ini semakin membuat penasaran tentang jalan ceritanya, serta bagaimana Bugs Bunny bekerjasama dengan 'Sang Raja'. (tor)

Foto: Bleacherreport dan Twitter

Komentar