IBL

Beberapa minggu terakhir, beredar rumor tentang masa depan Damian Lillard bersama Portland Trail Blazers. Ada yang menyebut kalau Lillard tidak mau lagi bermain untuk Blazers, dan Los Angeles Lakers disinyalir jadi klub yang jadi tujuan kepindahannya. Isu ini kembali memanas ketika Lillard tepergok nonton bareng WNBA bersama LeBron James. Netijen langsung "menggoreng" isu kepindahan Lillard.

Rabu malam, waktu Amerika Serikat, LeBron James dan Damian Lillard menyaksikan pertandingan WNBA antara LA Sparks dan Las Vegas Aces. Keduanya tidak duduk berdampingan. Tapi saat pertandingan usai, Lillard menghampiri LeBron dan bercanda sebentar sebelum meninggalkan arena lebih dulu. Video pendek momen tersebut langsung beredar luas di media sosial.

Lillard menghabiskan sembilan musim pertamanya di NBA, sejah 2012 sampai sekarang, bersama Trail Blazers. Tampil delapan kali di playoff NBA, dan enam kali terpilih sebagai NBA All-Star. Pemain berjuluk "Dame Time" tersebut juga terpilih sebagai Rookie of the Year di tahun 2013. Menurut data Spotrac, ketika NBA musim 2020-2021 selesai, maka berakhir sudah masa kontrak bersama Trail Blazers. Kontrak tersebut ditandatangani pada tahun 2016 dengan nilai AS$139,8 juta untuk lima tahun.

Kabarnya Lillard juga meminta kepada manajemen Trail Blazers untuk memasukkannya dalam bursa transfer pemain. Sementara sejauh ini, baru Lakers dan New York Knicks yang tampak serius mendatangkan Lillard. Dan, ketika beredar video kebersamaan LeBron dan Lillard, maka netijen khususnya penggemar Lakers langsung heboh. (tor)

Foto: The Inquisitr

 

Komentar