IBL

Bintang Toronto Raptors Kyle Lowry dikabarkan ingin bergabung dengan Philadelphia 76ers. Ternyata berita ini hanya isapan jempol belaka. Agen Lowry, Mark Bartelstein berusaha meluruskan kabar yang bisa memecah fokus kliennya dalam permainan. Dia segera menghubungi manajemen Raptors untuk menepis berita miring tersebut.

Bartelstein memastikan bahwa Lowry tidak pergi dari Raptors. Padahal minggu lalu, ada kabar Lowry ingin bergabung dengan Sixers, dan kedua tim sudah terlibat pembicaraan serius. Rumor ini segera ditepis oleh Bartelstein, karena bisa berpengaruh pada keharmonisan hubungan antara Lowry dan manajemen Raptors.

"Ada berita bahwa Lowry ingin bermain di Sixers. Itu tidak benar. Ketika berita itu keluar, saya langsung menelepon Masai Ujiri (presiden Raptors) dan Bobby Webster (manajer Raptors). Saya meyakinkan mereka bahwa berita itu tidak benar dan sama sekali bukan kami yang memberi pernyataan itu," kata Bartelstein, dikutip dari Fox Sports.

Menurut Bartelstein, kesulitan yang dialami Raptors di paruh musim 2020-2021 bukan alasan yang tepat untuk membuat cerita bahwa Lowry ingin pindah klub. Lowry berusaha sekuat tenaga untuk membuat Raptors bisa kembali ke papan atas Wilayah Timur.

"Mereka (Raptors) memang mengalami kesulitan di awal musim. Tapi sekarang lebih baik. Saat ini fokusnya adalah membantu mereka mendaki klasemen Wilayah Timur," imbuh Bartelstein.

Lowry bermain 27 pertandingan musim ini. Beberapa kali harus absen karena cedera, termasuk cedera ibu jari. Dia mencetak rata-rata Raptors kini ada di peringkat empat klasemen Wilayah Timur dengan persentase kemenangan 50 persen (17-17). (tor)

Foto: Raptors Rapture

Komentar