IBL

Philadelphia 76ers menjamu Toronto Raptors di Wells Fargo Center, Selasa malam, waktu Amerika Serikat. Di gim tersebut, Sixers menang 100-93, dan sekaligus menambah panjang catatan buruk Raptors di awal musim 2020-2021. Raptors belum menang di tiga pertandingan pertamanya.

Joel Embiid tampil kembali setelah absen pada gim sebelumnya karena cedera punggung. Kembalinya senter perkasa tersebut membuat Sixers bermain lebih baik. Meski awalnya, mereka sempat tertinggal 17-28 di kuarter pertama. Embiid mencetak 29 poin dan 12 rebound, disusul Tobias Harris dengan torehan 26 poin dan 12 rebound. Seth Curry mencetak 17 poin, dan Ben Simmons menyumbang 11 poin, 13 rebound, dan tujuh asis.

Sixers juga harus berterima kasih kepada Danny Green. Meski hanya mencetak tujuh poin, tapi Green membuat tripoin yang jadi momentum kebangkitan Sixers di pertengahan kuarter keempat. Sixers unggul 24-17 yang jadi kunci kemenangan mereka. Sementara itu, tiga pemain Raptors tampil bagus. Kyle Lowry mencetak 24 poin, delapan rebound, dan sembilan asis. Pascal Siakam dan OG Anunoby masing-masing menyumbang 20 poin. Raptors belum pernah menang sejak dimulainya musim 2020-2021.

Dari catatan statistik gim tersebut, Sixers unggul poin di area kunci (36-26), rebound (66-51), dan poin dari kesempatan kedua (20-8). Sebaliknya, Raptors lebih baik di sisi fast-break (24-12). Sejak kepergian Marc Gasol ke Lakers, Raptors mengalami kesulitan di area kunci.

Selanjutnya, Sixers akan bertandang ke Orlando Magic. Sementara Raptors akan memanfaatkan keuntungan tuan rumah untuk mendapatkan kemenangan perdana. Raptors akan menjamu New York Knicks, hari Kamis, waktu Amerika Serikat, di Amalie Arena, Tampa, yang jadi rumah barunya. (tor)

Foto: nba.com

Komentar