IBL

Dua hari lalu, Toronto Raptors menang atas Milwaukee Bucks. Hari ini, Raptors mengulang sukses dengan mempermalukan Bucks, di Fiserv Forum, lewat kemenangan 110-96, pada Kamis malam, waktu setempat. Bucks kalah lima laga beruntun.

Normal Powell mencetak 29 poin untuk Raptors. Pascal Siakam menyusul dengan torehan 27 poin, lalu Fred VanVleet 17 poin, da OG Anunoby 10 poin. Sebaliknya, di kubu Bucks, Giannis Antetokounmpo mencetak 23 poin, 12 rebound, dan delapan assist. Donte DiVincenzo menambahkan 14 poin, disusul Khris Middleton (13 poin), Brook Lopez (12 poin), dan Bryn Forbes (11 poin).

Awalnya laga berlangsung imbang. Tetapi Raptors berhasil melaju dengan performa menawan Powell. Raptors unggul 33-26 di kuarter pertama. Giannis dan Middleton berusaha membuat timnya bangkit. Namun hanya berhasil mengumpulkan 15 poin. Raptors masih unggul 58-41 saat turun minum.

Tembakan tripoin Donte DiVincenzo di pertengahan kuarter ketiga mengubah harapan Bucks. Kemudian empat poin dari Giannis dan Middleton memotong keunggulan menjadi 69-75. Namun Raptors mampu menahan kebangkitan Bucks di kuarter keempat. Raptors pun menang dengan margin 14 poin.

Bucks kalah lima laga beruntun. Mereka masih bertahan di peringkat ke-3 di klasemen Wilayah Timur dengan rekor pertandingan 16-13. Sementara Raptors tertahan di peringkat ke-6 dengan rekor 14-15.

Besok, Raptors bertandang ke markas Minnesota Timberwolves. Sedangkan Bucks, menjamu OKC Thunder di kandang sendiri. (tor)

Foto: Raptors Rapture

Komentar