IBL

Milwaukee Bucks lagi-lagi berhasil mengalahkan Toronto Raptors di NBA 2018-2019. Kali ini, Bucks menang 104-99 di Scottiabank Arena, Toronto, Ontario, Kanada, Minggu 9 Desember 2018 waktu setempat. Giannis Antetokounmpo, forwarda andalan Bucks, menjadi penampilan terbaik di pertandingan ini.

Antetokounmpo mencetak dobel-dobel 19 poin dan 19 rebound untuk mengantarkan timnya memenangkan pertandingan. Brook Lopez, senter, lalu memberi 19 poin juga. Sementara itu, Malcolm Brogdon dan Tony Snell masing-masing menambahkan 18 dan 10 poin.

Di kubu Raptors, Serge Ibaka menjadi yang terproduktif dengan 22 poin. Kawhi Leonard di belakangnya dengan 20 poin. Pemain cadangan Fred VanFleet menambahkan 19 poin sementara Pascal Siakam 17 poin. Namun, perolehan koletif itu tidak juga membuat mereka memenangkan pertandingan.

Bucks memanfaatkan momentum di kuarter dua untuk unggul tujuh poin. Itu merupakan keunggulan terbesar mereka di pertandingan ini. Sebab, di kuarter lain, Bucks tidak pernah unggul lebih dari tiga poin.

Di kuarter satu saja, Bucks tertinggal 25-30. Namun, mereka berhasil memukul balik di kuarter dua dengan mencetak 26-19. Bucks pun jadi unggul 51-49 ketika menutup paruh pertama.

Di kuarter tiga, Bucks kembali unggul 28-25. Antetokounmpo dkk. berusaha menjaga asa untuk mengalahkan lawan di rumahnya. Sementara itu, Raptors ingin menyelamatkan wajahnya di hadapan penggemar sendiri. Akibatnya, pertandingan menjadi ketat di kuarter akhir. Kedua tim sebenarnya bermain imbang 25-25, tetapi Bucks unggul akumulasi poin.

Dengan demikian, Bucks pun sudah mengalahkan Raptors dua kali musim ini. Mereka kini merengkuh rekor menang-kalah 17-8 dan akan kembali bertanding besok melawan Cleveland Cavaliers. Sementara itu, Raptors (21-7) akan bertemu Los Angeles Clippers lusa. (GNP)

Foto: NBA

Komentar