IBL

AZA Activewear terus berinovasi. Brand olahraga asli Indonesia itu, kembali mengeluarkan produk terbarunya. Sebelumnya Aza Activewear meluncurkan celana basket dengan konsep Manga, kali ini ada jaket AZA Windbreaker Jacket untuk mendukung aktifitas di luar, meski cuaca tak menentu.

Apalagi di bulan Februari ini Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi Indonesia akan masuk puncak musim hujan dengan intensitas yang semakin lebat. Belum lagi, Februari juga merupakan bulan Imlek, yang identik dengan hujan.

(Sumber foto: Aza Activewear)

Jaket windbreaker dari AZA Activewear ini didesain untuk mendukung aktivitas di luar rumah. Material despo atau bahan jenis parasut, punya tekstur yang halus, ringan, serta tahan angin dan air. Sehingga bisa tetap aktif di tengah cuaca yang tidak menentu.

Satu hal lain yang membuat jaket ini spesial adalah bisa dilipat. Sehingga bisa disimpan dengan lebih ringkas di dalam tas. AZA Windbreaker Jacket juga pas digunakan saat bersepeda atau lari.

(Sumber foto: Aza Activewear)

Total ada empat produk AZA Windbreaker Series yang dirilis. Mulai dari warna basic seperti hitam dan abu-abu, serta pattern seperti seri Amoeba dan Toucan. Harganya mulai dari Rp. 349 ribu. Produk ini bisa dipesan melalui website azawear.com.(*)

Foto: AZA Activewear

Komentar