IBL

Penyelenggara program AZA Virtual Run hasil kolaborasi AZA Activewear bersama komunitas lari RunHood memastikan bahwa mereka akan menutup early bird paling lambat besok, Minggu (13/9).

Rosyidan, Brand Executive AZA menyebutkan, “Sebenarnya kuota sudah sangat tipis. Bahkan, untuk kategori 5K hanya menunggu pelunasan beberapa pendaftaran. Namun, kami menambah sedikit kuota lagi supaya early bird masih bisa dinikmati sampai Minggu.

"Bagi yang sudah mendaftar, pastikan segera melakukan pelunasan pembayaran. "Sistem kami akan menghapus otomatis pendaftar bila sudah 24 jam, dan slot akan otomatis diberikan kepada pendaftar baru," ingatnya.

Penyelenggara mengucapkan terima kasih atas antusiasme masyarakat untuk mengikuti program lari virtual yang baru diadakan di tahun pertama ini. “Setelah early bird habis, kami masih akan tetap membuka pendaftaran dengan harga reguler,” ujar Rosyidan.

Harga early bird adalah Rp 175.000, sementara harga reguler adalah Rp 250.000. Biaya ini sudah termasuk mendapatkan running tee bertema nuansa Indonesia, medali untuk finisher, e-BIB, juga berbagai voucher belanja dari AZA.

"Running tee yang kami buat untuk program ini hanya disediakan eksklusif bagi peserta, tidak akan dijual umum. Dan, kami akan kirimkan sebelum tanggal lari 24 Oktober 2020,” tambahnya.

Rosyidan juga menyebutkan, penyelenggara sedang menggodok kemungkinan untuk menyediakan harga khusus bagi komunitas lari. “Yang pasti harga komunitas akan di atas early bird, dan di bawah harga reguler. Khusus kami berikan pada komunitas-komunitas lari, dalam jumlah terbatas. Kami sedang mendiskusikan bagaimana prosedur yang akan diterapkan,” ungkapnya.

Tanggal lari untuk AZA Virtual Run adalah pada 24-31 Oktober. Program ini diselenggarakan sembari menyambut Hari Sumpah Pemuda pada 28 Oktober. Siapa saja bisa mengikuti program ini, yang tinggal dari Aceh sampai Papua.

Terdapat kategori 5K dan 10K dengan sistem lari single run (sekali lari), tanpa cut of time (Batas waktu lari). Peserta bisa lari di lokasi yang paling nyaman, bahkan di atas treadmill. Daftar kan diri Anda sekarang di run.azawear.com .(AVR)

Komentar