IBL

Seperti yang dikatakan Frank Vogel sebelumnya, bahwa Los Angeles Lakers tidak menurunkan skuat inti di pramusim NBA 2020-2021. Kepala pelatih Lakers itu hanya menurunkan sembilan pemain saja. Tapi mereka bisa menang 87-81 atas LA Clippers di Staples Center, Jumat, 11 Desember waktu setempat.

LeBron James, Anthony Davis, Marc Gasol, Markieff Morris, dan Kentavious Caldwell-Pope tidak ada dalam susunan pemain hari ini. Namun seperti yang diharapkan para pendukung Lakers, lini kedua tim tersebut justru tampil meyakinkan.

Montrezl Harrell menunjukkan kekuatannya untuk menjadi pelindung ring sekaligus menjadi jangkar ketika menyerang. Lalu Dennis Schroder membuat kejutan-kejutan kecil seperti tembakan tripoin yang membawa Lakers unggul 25-22 di kuarter pertama. Devonte Cacok juga bisa jadi andalan di bawah keranjang.

Tetapi yang mendapatkan pujian dari Vogel hari ini adalah Talen Horton-Tucker yang mampu mencetak 19 poin, sembilan rebound dan empat asis. Sementara Kyle Kuzma menyusul dengan torehan 18 poin.

Sebaliknya, kepala pelatih Tyronn Lue tampaknya hanya ingin memanaskan mesin saja. Dia memberikan menit bermain kepada semua pemainnya. Lue juga sudah pamer pemain intinya untuk musim depan, yaitu Kawhi Leonard, Nicolas Batum, Serge Ibaka, Paul George, dan Patrick Beverly. Namun mereka hanya tampil di bawah 14 menit saja. George mencetak poin terbanyak dengan 10 poin.

Kedua tim akan bertemu kembali pada hari Minggu, 13 Desember waktu Amerika Serikat. Sementara dalam pramusim hari ini, Orlando Magic menang 116-112 atas Atlanta Hawks, Houston Rockets mengalahkan Chicago Bulls dengan skor 125-104. New York Knicks menang 90-84 atas Detroit Pistons, dan yang terakhir, Portland Trail Blazers menundukkan Sacramento Kings dengan skor 127-102. (tor)

Foto: nba.com

Komentar