IBL

Fenomena Zion Williamson di NBA masih belum surut. Pemain nomor satu dalam Draft NBA 2019 itu akan segera dibuatkan sepatu khas (signature shoes) oleh Jordan Brand. Rencananya, sneaker bernama "Z Code" itu akan diluncukan pada tahun 2021.

Baru saja memasuki NBA, Zion langsung dipinang Jordan Brand. Selama liga bergulir hingga New Orleans Pelicans tampil di "gelembung" NBA, Zion memakai Air Jordan 34. Sama dengan Jayson Tatum dan Rui Hachimura, Zion juga punya Player Edition (PE) sendiri untuk Jordan 34, seperti "Bayou Boys" dan "Coloring Book".

Kabar terbarunya, Zion akan punya signature shoes sendiri. Namanya sudah ditentukan, yaitu Air Jordan "Z Code". Jadwal rilisnya tahun 2021. Namun hingga kini, belum ada bocoran mengenai sneaker tersebut. Mulai dari foto atau hanya detail-detail kecil tentang sepatu ini. Harapannya, "Z Code" akan muncul dengan berbagai macam warna di sepanjang tahun 2021.

Zion bermain 24 pertandingan bersama Pelicans di musim reguler NBA 2019-2020. Dia mencetak rata-rata 22,5 poin, 6,3 rebound, dan 2,1 asis per gim. Sayangnya Zion musim ini gagal mendapatkan gelar Rookie of the Year. Zion kalah dalam poling dari pemain Memphis Grizllies, Ja Morant. Ini karena Zion sempat absen beberapa gim karena cedera. Tetapi Zion berjanji akan tampil maksimal musim depan. (tor)

Foto: New Orleans Pelicans

Komentar