IBL

Forwarda LA Clippers Paul George punya ikatan khusus dengan Cina. Pengucapan namanya yang homofonik sangat identik dengan nama-nama orang Cina. Sehingga sangat mudah diucapkan oleh mereka. Oleh sebab itu, Nike Basketball menyiapkan PG 4 "Pickled Pepper" dengan warna merah dan kuning, yang identik dengan budaya Cina, dan meramaikan pasar sneaker Asia.

PG 4 "Pickled Pepper" memakai perpaduan warna gradasi kuning dan merah. Nike juga melengkapinya dengan detail yang khusus. Sementara untuk bagian atas masih menggunakan jaring ganda. Lalu di sisi medial, Nike menempatkan jaring yang lebih renggang, sehingga memudahkan sirkulasi udara.

Sebuah logo Swoosh kuning besar ditempatkan di bawah kerah lateral, sedangkan Swoosh merah kecil menghiasai setengah bagian media. Resleting besar dengan sistem tali dan lidah. Serta yang terakhir ada ornamen cabai yang lucu.

Beralih ke bagian tumit, sebelah kiri ada tulisan "Acar Lada" memakai huruf Cina, sedangkan di sebelah kanan ada tanda tangan Paul George. Pada bagian midsole, Nike membuat warna putih yang dilengkapi dengan Air Technology dan bergaya Scoville. Tali di bagian tumit dibuat dua warna, serta sol luar dibuat warna-warni.

Nike PG 4 "Pickled Pepper" dirilis lewat Nike SNKRS Cina pada 15 Agustus 2020. Harganya sekitar AS$110. Melengkapi koleksi sneaker ini, Nike juga membuat dua desain kaus khusus seri "Pickled Pepper".

Paul George sendiri berencana memakai sneaker baru tersebut di salah satu gim playoff NBA 2020 putaran pertama. Clippers yang menjadi penghuni peringkat kedua klasemen Wilayah Barat, akan berhadapan dengan Dallas Mavericks. (tor)

Foto: hypebeast

Komentar