IBL

Milwaukee Bucks di uji coba kedua ini mencoba strategi baru. Giannis Antetokounmpo hanya bermain 15 menit saja. Namun Bucks tetap bisa menang dengan skor 131-123, di "gelembung" NBA, Sabtu, 25 Juli 2020, waktu setempat. Brook Lopez dan Kyle Korver yang bersinar di gim tersebut.

Korver membuktikan ketajamannya, dengan mencetak 5 dari 8 percobaan tripoin, serta akurasi total 8 dari 14 percobaan. Dia menutup gim dengan torehan 22 poin. Sedangkan Brook Lopez mengoleksi 21 poin. Giannis Antetokounmpo kali ini hanya bermain 15 menit dengan sumbangan 15 poin, 9 rebound, dan 6 asis. Disusul Donte DiVincenzo (13 poin), Robin Lopez (12 poin), dan Khris Middleton (11 poin).

Bucks memang bermain di luar zona nyamannya kali ini. Mereka mengandalkan ketajaman tembakan jarah jauh. Hasilnya lumayan, karena bisa memasukkan 20 dari 45 percobaan tripoin. Selain Korver dengan catatan tripoin terbanyak, Lopez juga berhasil mencetak 4 dari 6 percobaan tripoin. Bucks bahkan sempat unggul 29 poin di kuarter kedua, dan menutup babak pertama dengan skor 80-60.

Salah satu catatan yang perlu diperhatikan oleh Bucks adalah turnover. Mereka melakukan 23 turnover di gim tersebut, yang membuat Kings bisa menambahkan 34 poin.

Sementara itu, Buddy Hield mencetak 10 poin untuk Kings. Lalu ada enam pemain lainnya yang mampu mencetak poin digit ganda yaitu Kent Bazemore (16 poin), Bogdan Bogdanovic (13 poin), Corey Brewer (12 poin), serta Cory Joseph dan DaQuan Jeffries yang sama-sama menyumbang 10 poin.

Kedua tim dijadwalkan melakoni laga uji coba terakhir pada Senin, 27 Juli 2020 waktu setempat. Bucks akan berhadapa dengan New Orleans Pelicans, sedangkan Sacramento Kings menghadapi LA Clippers. (tor)

Baca Juga: Tim NBA Dijadwalkan Uji Coba Tiga Kali

Foto: NBA

Komentar