IBL

Jika Michael Jordan diberikan hak untuk memilih aktor utama dalam film Space Jam 2, maka pemain tersebut bukan LeBron James, melainkan Blake Griffin. Ini pernah disampaikan Michael Jordan bulan Agustus 2016. Kemudian beberapa bulan setelahnya, LeBron James terpilih sebagai aktor utama Space Jam 2 "A New Legacy".

Akun instagram @houseofhighligts pernah mengunggah sebuah video terkait aktor pilihan Michael Jordan dalam Space Jam 2. Terlihat dalam video tersebut, Michael Jordan diberi pertanyaan oleh seorang pemuda.

"Jika Anda memiliki pendapat untuk pemeran utama dalam Space Jam 2, siapa yang akan Anda pilih?"

Sejenak Jordan berpikir. Namun orang-orang sudah meneriakkan nama Kobe Bryant dan LeBron James. Kemudian Jordan menjawab dengan tegas.

"Blake Griffin"

Sontak semua yang hadir bersorak.

Griffin pemain bagus di mata Jordan. Sebelum pindah ke Detroit Pistons, Griffin membela Los Angeles Clippers sejak 2009 hingga 2018. Griffin dipandang sebagai pemain yang sangat menjanjikan. Tapi tidak mampu meraih kesuksesan seperti bintang-bintang lainnya. LeBron James punya karier lebih cemerlang dan sarat prestasi.

Tentu pernyataan Michael Jordan tersebut tidak menjadi dasar Warner Bros memilih aktor utama. Sebab di tahun yang sama, LeBron James yang akhirnya dipilih sebagai bintang Space Jam 2.

Film Space Jam dianggap sebagai revolusi NBA, yang berhasil menerobos ranah hiburan. Michael Jordan bermain basket bersama Bugs Bunny dan Looney Tunes. Film berdurasi 88 menit tersebut dibuat dengan biaya USD 80 juta, namun akhirnya menghasilkan pendapatan sebesar USD 230,4 juta.(tor)

Foto: Jordan Brand

Komentar