IBL

Washington Wizards sukses menumbangkan Atlanta Hawks dalam pertandingan lanjutan NBA 2019-2020. Mereka menang dengan kedudukan 118-112 di Capital One Arena, Washington D.C., Amerika Serikat, Jumat, 6 Maret 2020 waktu setempat. Wizards sukses berkat Bradley Beal.

Beal tampil panas. Ia mencetak 35 poin hari ini. Itu artinya, Beal telah mengoleksi 25+ poin dalam 21 pertandingan beruntun.

Beal mati-matian menopang timnya musim ini. Apalagi John Wall, rekan duetnya, masih berkutat dengan cedera. Beal terpaksa tampil tanpanya dan menjadi ujung tombak Wizards pada tiap pertandingan.

Pada pertandingan hari ini, garda berusia 26 tahun tersebur membantu Wizards bersaing sengit dengan Hawks. Mereka sempat tertinggal 33-34 pada kuarter satu, tetapi segera mengambil alih permainan pada kuarter berikutnya. Wizards setidaknya unggul tujuh poin (64-57) saat itu.

Setelah turun minum paruh pertama, Beal membantu Wizards mempertahankan keunggulan. Mereka menambahkan 29 poin pada kuater tiga. Kemudian, melebarkan jarak hingga 18 poin (93-75).

Meski unggul, Wizards tidak bisa jemawa. Sebab, mereka mendapat perlawanan dari Hawks. Cam Reddish mencetak total 28 poin. John Collins dobel-dobel 26 poin dan 10 rebound. Kevin Hurter juga dobel-dobel 14 poin dan 11 asis. Namun, Wizards sukses menyetop mereka.

Wizards menutup pertandingan dengan unggul 118-112. Perjuangan Beal tidak sia-sia. Penonton di Washington D.C. menjadi saksinya.

Setelah ini, Beal dkk. mesti menghadapi Miami Heat. Pertandingan berlangsung lusa di Capital One Arena. Sementara Hawks sudah harus tampil besok melawan Memphis Grizzlies. (GNP)

Foto: NBA

Komentar