IBL

Para pemain Houston Rockets tampil panas melawan Portland Trail Blazers. Mereka melesat untuk memenangkan pertandingan dengan skor 132-108 di Toyota Center, Houston, Texas, Amerika Serikat, Senin 19 November 2019 waktu setempat. Kemenangan Rockets sekaligus memperpanjang derita Blazers.

Hingga saat ini, Blazers sudah sembilan kali kalah. Sementara jumlah kemenangan mereka hanya lima kali. Rockets, di sisi lain, sudah mengantungi rekor 11-3.

James Harden menjadi pencetak angka terbanyak hari ini. Ia mencetak 36 poin, 6 rebound, dan 5 asis. Russell Westbrook tripel-dobel 28 poin, 13 rebound, dan 10 asis. Clint Capela dobel-dobel 22 poin dan 20 rebound.

P.J. Tucker dan Danuel House Jr. juga ikut membantu. Tucker mencetak 13 poin. House Jr. 11 poin, 6 rebound, 4 asis, dan 3 steal.

Blazers bergantung pada duo garda andalam mereka. C.J. McCollum mencetak 25 poin, 5 rebound, 3 asis, dan 2 steal. Damian Lillard dobel-dobel 13 poin dan 11 asis.

Skal Labissiere menambahkan 15 poin. Nassir Little, Hassan Whiteside, dan Kent Bazemore sama-sama mengoleksi 11 poin. Anfernee Simons 10 poin. Namun, tambahan itu tidak juga menyelamatkan mereka dari kekalahan.

Rockets hampir selalu unggul. Mereka hanya tertinggal di kuarter satu. Skor saat itu 30-29 untuk Blazers.

Rockets mulai mengambil alih kedudukan di kuarter dua. Mereka meninggalkan Blazers dengan skor 64-50. Rockets bahkan melebarkan jarak. Pemain-pemain mereka semakin panas. Kemudian, unggul 99-76 di kuarter tiga.

Setelah itu, Blazers menekan. Namun, Rockets tetap mempertahankan diri. Mereka mencetak 33 poin lagi. Blazers hanya 32. Rockets pun menutup pertandingan dengan skor 132-108.

Selanjutnya, tim asal Houston itu akan menghadapi Denver Nuggets. Pertandingan berlangsung lusa. Sementara Blazers sudah harus bermain lagi besok. Mereka akan menghadapi New Orleans Pelicans. (put)

Foto: NBA

Komentar