IBL

Stephen Curry tampil panas saat Golden State Warriors menghadapi Timberwolves. Ia mencetak 40 poin di Chase Center, San Francisco, California, Amerika Serikat, Kamis 10 Oktober 2019 waktu setempat. Warriors pun menang dengan skor 143-123.

Selain Curry, ruki Jordan Poole juga mampu mencetak dobel digit angka. Ia mencetak 19 poin dari bangku cadangan. Persentase tembakannya mencapai 50 persen.

D’Angelo Russell, garda anyar Warriors, lalu menambahkan 16 poin untuk timnya. Sementara Glen Robinson III dan Eric Paschall menyumbangkan 13 dan  11 poin. Mereka mengantarkan Warriors menjadi pemenang hari ini.

Di sisi lain, Timberwolves banyak mendapat sokongan dari bangku cadangan. Jarrett Culver dan Jake Layman sama-sama mencetak 17 poin. Naz Reid 14 poin. Shabazz Napier 11 poin. Pemain utama seperti Andrew Wiggins dan Jeff Teague menambahkan masing-masing 13 poin.

Pertandingan berlangsung dengan instensitas tinggi. Kedua tim mampu menembus 100 poin. Warriors bahkan selalu bisa mendulang lebih dari 30 poin per kuarter. Mereka, misalnya, berhasil mencetak 35 poin di kuarter satu. Sementara Timberwolves hanya 31.

Di kuarter dua, Warriors kembali mencetak 35 poin. Sehingga mereka unggul dengan skor 70-64. Warriors tidak membiarkan Timberwolves berada di atas mereka barang sekalipun. Mereka nyaman di atas angin.

Curry dkk. mengendalikan permainan. Mereka tambah produktif di kuarter tiga. Warriors mencetak 41 poin untuk melebarkan jarak dengan selisih 10 poin (111-101).

Di kuarter empat, Warriors tidak mengendurkan permainan. Mereka semakin senjang dengan Timberwolves. Warriors mencetak 32 poin lagi. Sementara Timberwolves hanya 22. Warriors pun menutup pertandingan dengan skor 143-123. Ada selisih mencapai 20 poin yang menjadi jurang pemisah.

Dengan kemenangan itu, Warriors kini mengantungi rekor 1-1. Selanjutnya, mereka akan menghadapi Los Angeles Lakers. Pertandingan berlangsung empat hari lagi. (put)

Foto: NBA

Komentar