IBL

Los Angeles Lakers harus mengakui keunggulan Miami Heat kemarin. Namun, mereka bisa meraih kemenangan di hari kedua NBA Summer League 2019. Lakers menekuk Golden State Warriors 100-90 di Golden 1 Center, Sacramento, California, Amerikat Serikat, Senin 2 Juli 2019 waktu setempat.

Zach Norvell Jr., pemain Lakers berstatus two-way, menjadi pencetak poin terbanyak. Ia mengumpulkan 20 poin plus 5 rebound, 1 asis, dan 1 steal. Devontae Cacok kemudian membantunya dengan dobel-dobel 16 poin dan 12 rebound. Cacok juga menunjukkan agesivitasnya dalam bertahan dengan 5 steal dan 2 blok.

Heat, di sisi lain, meraih kemenangan lagi. Mereka menang tipis 89-88 dari tuan rumah Sacramento Kings. Kendrick Nunn, garda utama Heat, mencetak 27 poin, 5 rebound, 3 asis, dan 2 steal.

Sementara itu, di Salt Lake City, Spurs kembali menumbangkan lawannya. Mereka menang dari Memphis Grizzlies dengan skor 99-84. Itu berarti mereka sudah mengantungi dua kemenangan sejak pertandingan debutnya di Summer League 2019 kemarin.

Utah Jazz, yang kemarin kalah, hari ini mengubah nasibnya di depan pendukung sendiri. Mereka mengalahkan Cleveland Cavaliers 86-71 di Vivint Smart Home Arena, Salt Lake City, Utah, Amerika Serikat. Tony Bradley, yang sudah bermain dengan Jazz sejak 2017, mencetak dobel-dobel 26 poin dan 16 rebound.

Secara keseluruhan, tim-tim yang bertanding selama dua hari ini telah merengkuh setidaknya satu kemenangan. Kecuali Cavaliers dan Warriors yang selalu tumbang. Namun, mereka masih punya kesempatan menang. Sebab, semua tim akan kembali bertanding besok di dua arena, yaitu Sacramento dan Salt Lake City. (put)

Foto: NBA

Komentar