IBL

Russell Westbrook tampil fantastis ketika Oklahoma City Thunder membekuk Los Angeles Lakers. Westbrook mencetak tripel-dobel 20 poin, 20 rebound, dan 21 asis. Thunder menang 119-103 di Chesapeake Energy Arena, Oklahoma City, Oklahoma, Amerika Serikat, Selasa 2 Maret 2019 waktu setempat.

Selain Westbrook, Jerami Grant juga gemilang. Ia mencetak 22 poin di pertandingan ini. Paul George di belakangnya dengan 19 poin. Terrance Ferguson dan Dennis Schroder sama-sama 15 poin. Steven Adams 13 poin, 8 rebound, dan 5 blok.

Sementara itu, Lakers bertumpu pada Kentavious Caldwell-Pope. Sang garda mencetak 23 poin. Alex Caruso, garda cadangan, menambahkan 15 poin. Reggie Bullock 13 poin. Moritz Wagner, JaVale McGee, dan Mike Muscala masing-masing 10 poin. Namun, itu tidak cukup untuk mengalahkan Thunder dengan Westbrook yang fantastis.

Thunder unggul sejak kuarter satu. Mereka memimpin 34-28 saat itu. Westbrook dkk. kemudian menambahkan 25 poin lagi di kuarter selanjutnya. Mereka pun memimpin 59-55 sampai turun minum.

Setelah itu, Thunder melebarkan jarak. Mereka meninggalkan Lakers 35-23 sehingga memimpin 94-78 di kuarter tiga. Thunder kemudian menjaga asa untuk memenangkan pertandingan. Mereka tidak mengizinkan Lakers unggul sekalipun. Thunder menahan imbang lawannya 25-25 di kuarter empat. Mereka pun menutup pertandingan dengan total skor 119-103.

Thunder kini berada di peringkat tujuh Wilayah Barat. Mereka akan kembali bermain tiga hari lagi. Saat itu, mereka harus bertemu Detroit Pistons. Sementara itu, Lakers akan bermain lusa melawan Golden State Warriors. (GNP)

Foto: NBA

Komentar