IBL

Los Angeles Clippers mesti menghadapi Grizzlies di hadapan pendukungnya di Memphis. Meski begitu, Clippers tidak segan merebut kemenangan dari tuan rumah dengan skor 112-106. Montrezl Harrell, forwarda cadangan Clippers, menjadi aktor di balik keberhasilan mereka di FedExForum, Memphis, Tennessee, Amerika Serikat, Jumat 22 Februari 2019 waktu setempat.

Harrell mencetak 30 poin di pertandingan ini. Danilo Gallinari kemudian membantunya dengan menambahkan 23 poin dan 8 rebound. Lou Williams, pemain cadangan lainnya, mencetak 18 poin, 5 rebound, dan 8 asis.

Sementara itu, Grizzlies mendapat sokongan dari Mike Conley yang mencetak dobel-dobel 25 poin dan 10 asis. Joakim Noah di belakangnya dengan dobel-dobel 22 poin dan 11 rebound. Avery Bradley 17 poin. Ivan Rabb 15 poin dan 9 rebound.

Clippers sudah unggul sejak awal pertandingan. Mereka mencetak 36 poin di kuarter satu, sementara Grizzlies hanya 23. Ada selisih 13 poin yang memisahkan mereka dari sana.

Di kuarter dua, Grizzlies sebenarnya bisa unggul 30-29. Namun, Clippers tetap memimpin berkat selisih poin di kuarter satu tadi. Mereka unggul 66-52.

Setelah istirahat paruh pertama, pertandingan berlanjut lagi. Grizzlies meledak. Mereka mencetak 33 poin. Clippers hanya mampu mencuri 18 poin. Grizzlies pun membalikkan keadaan dengan skor 85-78.

Kendati mampu membalikkan keadaan, Grizzlies rupanya kehabisan bensin di pengujung kuarter empat. Sebab, para pemain Clippers seperti Harrell mampu merebut kembali keunggulan mereka. Clippers mencetak 29 poin tambahan; menahan Grizzlies di angka 20. Tim asal Los Angeles itu pun menang 112-106.

Dengan kemenangan itu, Clippers kini telah merengkuh 33 kemenangan dari 60 pertandingan. Selanjutnya, Clippers akan mengadang Denver Nuggets. Kedua akan bertemu lusa. Sementara itu, Grizzlies sudah harus bermain besok melawan Cleveland Cavaliers. (GNP)

Foto: NBA

Komentar