IBL

Portland Trail Blazers mengakhiri catatan tiga kali kalah beruntun. Kamis malam, waktu Amerika Serikat, mereka menang 108-106 atas Phoenix Suns. Blazers bisa mengakhiri masa-masa sulit. Mereka selama dua minggu tidak pernah menang. Mereka unggul 27 poin di kuarter pertama, serta menekan Suns mencetak skor terendahnya musim ini.

Blazers masih bermain tanpa CJ McCollum. Tapi Damian Lillard bermain luar biasa dengan mencetak 25 poin, lima rebound, dan delapan asis. Jake Layman mencetak 24 poin yang menjadi poin tertinggi sepanjang karirnya. Jake mencetak 15 poin di kuarter pertama. Ia kembali menjadi pilihan utama di bangku cadangan setelah Moe Harkless cedera.

Blazers kini sudah menang delapan kali beruntun dari Suns. Malam ini, tidak ada yang mencolok dari pemain Suns. Pemain yang mencetak poin terbanyak justru pemain cadangan Troy Daniels dengan torehan 15 poin. Dari tim utama, hanya Josh Jackson yang mencetak 14 poin.

Sabtu malam nanti, Trail Blazers akan bermain melawan Minnesota Timberwolves. Ini akan jadi pertemuan ketiga dari empat laga kedua tim di musim ini. (tor)

Foto: nba.com

Komentar