IBL

Kevin Durant bermain luar biasa kala Golden State Warriors berhadapan Orlando Magic, Senin malam, 26 November 2018, waktu setempat. Dalam laga yang digelar di markas Warriors, Oracle Arena, Oakland California, Amerika Serikat, tim tuan rumah sempat tertinggal 18 poin di awal kuarter tiga. Namun, Durant memimpin Warriors bangkit dengan mencetak 49 poin dan membawa Warriors menang 116-110.

Secara keseluruhan, Durant bermain selama 40 menit dan mencetak 49 poin, 6 rebound, dan 9 asis dengan akurasi mencapai 48 persen. Catatan poin ini menjadi catatan tertingginya sepanjang musim ini. Sebelumnya, raihan poin tertinggi Durant musim ini adalah 44 poin, tepat satu laga sebelum melawan Magic.

Selain Durant, hanya ada satu pemain Warriors lain yang mampu mencetak dua digit angka. Pemain tersebut adalah Klay Thompson yang mengemas 29 poin dan 5 rebound dengan akurasi tripoin 50 persen (6/12). Lebih hebat lagi karena 19 dari 29 poin Thompson datang saat Warriors melakukan pengejaran di kuarter empat. Durant dan Thompson total mencetak 78 dari 116 poin yang dicetak Warriors di laga ini.  Dalam tiga laga terakhir, Durant total mencetak 125 poin sementara Thompson 91 poin.

Dari kubu tamu, Nikola Vucevic menjadi top skor tim dengan dobel-dobel, 30 poin, 12 rebound, dan 6 asis. Tiga pemain lain yang mencetak dua digit angka untuk Magic datang dari bangku cadangan. Terrence Ross mencetak 28 poin selama 28 menit bermain. Jonathan Isaac menambahkan 15 poin dan 4 rebound sementara ruki, Mo Bamba mengemas 11 poin plus 6 rebound.

Kemenangan ini menjadi kemenangan kedua beruntun untuk Warriors dan membuat rekor menang-kalah mereka kini menjadi (14-7). Warriors kini menempati peringkat dua klasemen sementara Wilayah Barat. Hanya Los Angeles Clippers yang memiliki rekor lebih baik dari Warriors di Wilayah Barat. Sementara bagi Magic, kekalahan ini membuat mereka menorehkan rekor menang-kalah (10-10) dan menempati peringkat delapan klasemen sementara Wilayah Timur.

Magic masih akan melakoni laga selanjutnya di kawasan pantai barat Amerika Serikat dengan berkunjung ke markas Portland Trail Blazers, lusa, waktu setempat. Sementara Warriors akan berusaha memperpanjang rekor kemenangan mereka atas Toronto Raptors, kamis malam, 29 November 2018, waktu setempat.

Foto: Twitter, @Warriors

 

 

Komentar