IBL

Bintang Golden State Warriors, Stephen Curry, terlibat kecelakaan beruntun, Jumat pagi, waktu Amerika Serikat. Curry tengah mengendarai Porsche hitamnya lalu ada mobil Lexus yang hilang kendali dan menabraknya. Saat berhenti di median jalan, ada mobil sedan lain yang kehilangan kendali dan menabrak mobil Curry lagi. Curry selamat dari kecelakaan tersebut. Ia pun datang saat Golden State Warriors menang atas Portland Trail Blazers, Jumat malam.

Beberapa media Amerika Serikat melansir keterangan dari Herman Baza, Petugas Patroli Jalan Raya California. Menurut Baza, tidak ada yang terluka dalam kejadian tersebut. Bahkan tidak ada yang ditangkap karena bersalah. Ini murni karena kecelakaan disebabkan kondisi jalan yang buruk. Kondisi aspal basah karena hujan, jadi faktor utama terjadinya kecelakaan itu.

Curry pun mengumumkan bahwa dirinya baik-baik saja di akun twitter pribadinya.

Kepala Pelatih Golden State Warriors, Steve Kerr, juga berkomentar terkait kondisi pemainnya.

"Dia memang sedikit terguncang. Itu wajar karena baru saja mengalami kecelakaan mobil. Tapi untungnya, tidak ada yang terluka, dan Steph baik-baik saja. Saya pikir, dia punya mobil lain untuk dikendarai. Atau, dia bisa meminjam satu dari pemain lainnya," ucap Kerr dengan nada bercanda.

Curry tidak bermain bersama Golden State Warriors sejak 8 November lalu. Ia mengalami kram di pangkal paha kirinya. Curry belum bisa bermain hingga hari ini, dan mungkin Sabtu nanti, saat Warriors melawan Sacramento Kings. Curry menghabiskan waktu untuk memulihkan kondisinya di rumah sendiri. Sementara itu, Sabtu nanti, Curry akan menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Curry tetap hadir di Oracle Arena, saat Warriors mengalahkan Portland Trail Blazers dengan skor 125-97. Ia tampak senang setelah teman-temannya bisa mengakhiri empat kekalahan beruntun. Curry terlihat sangat menikmati pertandingan, seakan lupa apa yang sudah dialaminya di pagi hari. Curry juga ikut berdiri ketika Jonas Jerebko dianggap melakukan pelanggaran kepada Damian Lillard. (tor)

Foto: nba.com

Komentar